Sukses

Desain Baru, Google Glass Benamkan Earbud

Selain earbud, kacamata cerdas Google Glass ini juga akan dibekali hardware yang lebih baik, kacanya dapat disesuaikan dengan resep dokter.

Setelah mendapat tambahan 19 perintah suara baru, sekarang giliran Google Glass memperoleh peningkatan di sektor hardware. Kali ini Google menambahkan sebuah earbud agar pengguna dapat mendengar lebih jelas.

Dengan demikian saat dikenakan di luar ruangan, pengguna akan lebih mudah untuk mendengar suara yang keluar dari perangkat ini. Hanya saja, meskipun earbud yang ada mampu meningkatkan kinerja Goggle Glass, desain earbud tampak cukup besar sehingga terlihat kurang nyaman di telinga.

Mengutip laman Gizmodo, Rabu (30/10/2013), selain tambahan earbud, kacamata cerdas yang digadang-gadang sebagai Google Glass 2 ini juga akan dibekali hardware yang lebih baik dan kacanya dapat disesuaikan dengan resep dokter. Namun secara keseluruhan tampilannya sama dengan generasi sebelumnya.

Dan satu lagi kekurangannya, suara yang dihasilkan dari earbud itu masih mono, bukan stereo. Untungnya, versi terbaru ini akan bisa dinikmati oleh pengguna Google Glass sebelumnya dengan cara menukar hardware lama dengan yang baru. (isk/dew)


Baca juga:
Google Glass Dapat Tambahan 19 Perintah Suara Baru


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini