Sukses

Lama Menghilang, Esia Kembali Hadir di Indocomtech

Setelah sempat menghilang dalam beberapa tahun terakhir, operator CDMA Esia kembali muncul di pameran gadget Indocomtech 2013.

Brand Esia telah menghilang dari pameran teknologi komunikasi sejak beberapa tahun terakhir. Namun, di pameran Indocomtech tahun ini operator CDMA itu kembali muncul.

"Sekarang kan Esia yang baru. Kami kembali ke Indocomtech sebagai salah satu buktinya," kata Eka Anwar, Chief Marketing Officer Esia yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di stand miliknya.

Ia mengaku bahwa Esia tengah berbenah agar bisa kembali bermain di industri telekomunikasi Tanah Air. Berbagai produk dipasarkan Esia agar dapat menggaet pengunjung pameran teknologi tahunan akhir tahun tersebut.

"Kami pasarkan berbagai produk mulai dari modem, feature phone maupun smartphone," ujar Eka di acara pembukaan booth Esia di Indocomtech 2013.

Eka juga menambahkan bahwa booth yang dibuka Esia di Indocomtech merupakan inisiatif perusahaan dengan rekanannya. Eka berharap akan mendapatkan tambahan pelanggan dari keikutsertaan Esia kembali di Indocomtech.

Sayangnya, Eka enggan untuk mengungkap investasi dan target yang dipasangnya pada ajang yang akan berlangsung hingga 3 November mendatang ini. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.