Sukses

Telkom Mulai Lirik Bisnis Game Online

Telkom mencoba mengaplikasikan layanan broadband internet Speedy di ajang Jakarta Game Show (JGS) 2013.

Booming-nya bisnis game online di Tanah Air ternyata sanggup membuat penyelenggara layanan telekomunikasi Telkom Indonesia tertarik untuk turut ambil bagian. Telkom mencoba mengaplikasikan layanan broadband internet Speedy di ajang Jakarta Game Show (JGS) 2013.

Brand Communication & Activation PT. Telkom Indonesia, Mustakim Wahyudi mengklaim layanan internet Speedy sesuai buat para gamer yang gemar memainkan game online. Sebab, game online membutuhkan jaringan internet yang stabil agar permainan lancar.

"Performa dan kualitas yang dimiliki jaringan Speedy sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game online. Kestabilan koneksi internet merupakan kunci kenyamanan bermain game online," jelas Wahyudi.

Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana Telkom akan mengaplikasikan layanan internet mereka di industri game online untuk ke depannya. Namun Wahyudi optimis ajang JGS 2013 ini dapat menjadi media marketing yang sangat efisien bagi layanan Speedy.

Selain mulai melirik bisnis game online, di gelaran JGS 2013 ini pun Telkom mempromosikan produk baru yang mereka sebut Indonesia Digital Home atau IndiHome. Produk ini menawarkan paket bundling berlangganan layanan telepon rumah, akses internet Speedy, dan juga UseeTV Cable. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini