Sukses

Penjualan <i>Call Of Duty: Ghosts</i> Bisa Ungguli GTA V

Tak sedikit para retailer yang meyakini bahwa angka penjualan Call Of Duty: Ghosts telah melampaui game GTA V.

Rekor penjualan tertinggi dalam satu hari yang berhasil didapatkan oleh video game Grand Theft Auto V (GTA V) besutan Rockstar Games kemungkinan besar terpecahkan. Adalah Call of Duty: Ghosts, video game perang rilisan Activision yang dirilis pada 5 November 2013 kemarin itu dilaporkan telah dikapalkan sebanyak 1 miliar copy hanya dalam waktu satu hari.

Angka tersebut memang bukan jumlah copy file atau keping CD yang terjual di pasaran, namun stok yang didistibusikan ke seluruh retailer video game di berbagai penjuru dunia.

Meski begitu, para retailer mengaku sangat optimis dengan angka penjualan Call Of Duty: Ghosts. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang meyakini bahwa angka penjualan Call Of Duty: Ghosts telah melampaui game GTA V.

Menurut yang dilansir laman Digital Trend, Jumat (8/11/2013), pihak Activision saat ini memang sedang mengumpulkan data penjualan dan akan segera diumumkan pada publik.

GTA V sendiri dikabarkan sukses mencetak keuntungan US$ 800 juta hanya dalam waktu satu hari penjualan. Angka tersebutlah yang diharapkan Activision dapat terlampaui oleh hasil penjualan Call Of Duty: Ghosts. Patut dinantikan pengumuman resmi hasil keuntungan penjualan Call Of Duty: Ghosts.

Call of Duty: Ghost saat ini hanya hadir untuk konsol game PlasyStation 3, Wii U, dan Xbox 360. Namun, banyak pihak yang mengharapkan Call of Duty: Ghost bisa segera hadir di platform Xbox One dan PS4 saat diluncurkan pertengahan November ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.