Sukses

Lenovo Optimis Bisa Kuasai Pasar Storage Indonesia

Lenovo mengklaim dalam waktu singkat produk storage Lenovo bisa bersaing dengan para pemain yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Lenovo baru saja meluncurkan perangkat penyimpanan (storage) besutannya di Indonesia. Meskipun baru memasuki pasar perangkat penyimpanan, perusahaan asal China itu mengaku optimis bisa segera menanjak dengan cepat di pasar baru tersebut.

Irena Santosa, Country Lead Small Medium Business PT Lenovo Indonesia mengaku optimis bahwa produk barunya akan diterima dengan baik di pasaran. Ia mengklaim bahwa dalam waktu singkat produk storage Lenovo bisa bersaing dengan para pemain yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

"Gak perlu waktu lama untuk bisa bersaing dengan yang sudah ada lebih dulu, produk storage Lenovo pastinya akan disambut baik sama pasar Indonesia," kata Irena yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di JS Luwansa Hotel, Jakarta.

Irene bahkan mengaku perusahaannya bisa segera mendominasi di ranah bisnis ruang penyimpanan komputer. Lengkapnya lini produk yang disediakan membuat Lenovo bisa menyasar semua kalangan sebagai target pemasaran produknya.

"Bisa dilihat kiprah Lenovo di pasar komputer, tablet dan smartphone yang sangat cepat naik, tentu saja ini akan terjadi pada produk storage kami. Gak sampai 3 tahun produk storage kami bisa jadi top product di Indonesia," umbar Irene.

Lenovo EMC merupakan hasil kerjasama Lenovo dengan EMC di segmen produk storage. Kerjasama patungan ini dimulai tahun 2012 lalu dan baru memulai ekspansinya di pasar Indonesia mulai akhir tahun ini melalui jajaran produk kategori NAS (Network Attached Storage). 

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini