Sukses

Inilah Baterai Berkapasitas Besar Khusus Galaxy Note 3

Mugen Power telah menghadirkan kapasitas baterai yang jauh lebih besar untuk handset Galaxy Note 3 dengan ukuran mencapai 6.500mAh.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy Note 3 merupakan smartphone berlayar lapang yang memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya, yaitu 3.200mAh.

Pun demikian masih banyak pengguna yang mengeluh soal daya baterainya yang cepat habis. Maklum saja, umumnya mereka menggunakan smartphone-nya untuk berbagai kegiatan, baik untuk hiburan maupun aktivitas bekerja.

Untuk itulah perusahaan pembuat baterai, Mugen Power dilaporkan telah menghadirkan kapasitas baterai yang jauh lebih besar untuk handset Galaxy Note 3 dengan ukuran mencapai 6.500mAh. 

Menurut yang dilansir Android Community, Senin (18/11/2013), baterai ini diklaim memiliki daya tahan 2,03 kali lebih lama dibanding baterai orisinil yang disematkan pada Galaxy Note 3. Namum karena kapasitasnya yang jauh lebih besar, dimensi bodi baterai dengan seri HLI - N9005XL itu juga ikut membesar. 


Maka dari itu, dalam paket penjualannya Mugen Power menyediakan cover belakang yang membuat Galaxy Note 3 menjadi lebih tebal. Dan menariknya, cover tersebut dilengkapi kickstand yang memungkinkan Anda untuk menonton video dengan lebih nyaman.

Mugen Power melepas baterai jumbonya itu dengan harga retail US$ 98,50 atau sekitar Rp 1,1 juta. (isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini