Sukses

[VIDEO] Goresan Pisau Tak Mampu `Lukai` LG G Flex

Untuk membuktikan kemampuan material yang digunakan, seorang pengguna LG G Flex coba menguji ketangguhan dengan goresan kunci dan pisau.

Ketangguhan ponsel layar lengkung pertama LG diuji dengan cara yang cukup ekstrim. Untuk membuktikan kemampuan material yang digunakan, seorang pengguna LG G Flex coba menguji ketangguhan dengan goresan kunci dan pisau.

Video berdurasi 5 menit 7 detik seperti dilansir Phandroid, menunjukkan ketahanan plastik LG G Flex saat diuji oleh Marques Brownlee saat dikenai goresan pada bagian belakang ponsel ternyata dapat sedikit memudar dengan sendirinya dalam waktu beberapa menit saja. Permukaan plastik yang terkena goresan pisau dan kunci terlihat mampu kembali normal seperti saat belum dicederai.

Fitur self healing diklaim LG sebagai sebuah inovasi yang didesain untuk mengembalikan permukaan body ponsel setelah terkena goresan hanya dalam hitungan menit. Meski tidak dapat dipungkiri jika kondisi ponsel tidak lagi 100% mulus seperti sedia kala.

Selain diuji menggunakan goresan kunci dan pisau, Marques juga menekan dan menimpa ponsel layar lengkung itu dengan kedua tangannya untuk menguji ketahanan G Flex.

Saat memasuki proses produksi, LG menyiapkan G Flex dalam pengujian terhadap goresan dalam suhu 27,5 derajat Celcius. Sebelumnya pihak LG sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan jika G Flex mampu menahan beban hingga 40 kg. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.