Sukses

<i>GTA: San Andreas</i> Sambangi Perangkat Mobile Bulan Depan

GTA: San Andreas rencananya akan dirilis untuk platform iOS, Android dan Windows Phone secara bersamaan di bulan Desember 2013 mendatang.

Para pengguna perangkat mobile berbasis iOS, Android dan Windows Phone kembali akan kedatangan sebuah judul video game ternama. Rockstar Games selaku pembesut seri video game kontroversial Grand Theft Auto (GTA), telah mengumumkan bahwa seri GTA: San Andreas akan segera tersedia di Google Play Store, Apple AppStore dan Windows Phone Store.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Kamis (28/11/2013), Rockstar Games menghadirkan GTA: San Andreas versi mobile dengan fitur dan gameplay yang sedikit berbeda dengan versi konsol ataupun PC. Hal ini dilakukan guna mengoptimalisasi pengalaman bermain di perangkat mobile.

Beberapa fitur yang diandalkan adalah optimalisasi navigasi layar sentuh dan tampilan grafis yang dapat menyesuaikan dengan spesifikasi yang disusung perangkat. 

GTA: San Andreas sendiri rencananya akan dirilis untuk platform iOS, Android dan Windows Phone secara bersamaan di bulan Desember 2013 mendatang.

Video game ini sebelumnya populer di platform konsol PlayStation 2 dan PC. Selain populer, seri GTA: San Andreas juga dinilai merupakan salah satu judul video game terkontroversial. Sebab, di seri ini Rockstar Games memungkinkan gamer untuk mengarahkan karakter utamanya untuk melakukan hubungan intim dengan karakter lain. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini