Sukses

LG G Flex Mulai Sambangi Hong Kong, Indonesia?

LG mulai memasarkan ponsel layar lengkung G Flex ke pasar global. Sebagai langkah awal, LG G Flex akan mulai 'menjajakan diri' di Hong Kong.

Sejak resmi meluncur dan mulai dipasarkan di Korea Selatan, LG mulai memasarkan G Flex ke pasar global. Mengawali rencana tersebut, LG G Flex akan mulai 'menjajakan diri' di Hong Kong.

Sebuah undangan acara peluncuran LG G Flex dibagikan ke sejumlah awak media di Hong Kong. Acara konferensi pers ponsel layar lengkung pertama LG tersebut akan diadakan pada 3 Desember pukul 14:00 waktu setempat. Demikian dikutip dari Unwired View, Jumat (29/11/2013).




Selain resmi menyambangi sejumlah kawasan di Asia, G Flex juga mulai dipasarkan pada awal Desember di sejumlah negara di Eropa. Operator Orange di Perancis akan mulai memasarkan LG G Flex awal Desember atau pekan depan.

Perusahaan asal Korea Selatan ini rencananya baru akan memboyong G Flex ke pasar Amerika Serikat awal tahun depan melalui tiga operator AT&T, Sprint dan T-Mobile. Besar kemungkinan saat menyambangi negeri para pesohor dunia tersebut LG G Flex sudah dibekali Android 4.4 KitKat.

Lalu apakah ponsel lengkung ini akan masuk Indonesia? Seorang sumber terdekat kepada tim Tekno Liputan6.com menyebut G Flex juga akan menyambangi Indonesia, kemungkinan sekitar akhir tahun 2013 atau paling lambat awal tahun depan. Saat ini G Flex diketahui tengah diuji coba di Ditjen Postel.

LG G Flex meluncur beberapa saat setelah Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Round yang juga dibekali fitur layar lengkung. Bedanya G Flex bukan hanya menawarkan desain layar lengkung, tetapi juga baterai dan penutup belakang yang dibekali fitur self healing. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini