Sukses

Ponsel China Ini Diperkuat RAM 3 GB Layaknya Galaxy Note 3

Selain mengusung memori RAM berkapasitas besar seperti Samsung Galaxy Note 3, Elife E7 dilengkapi layar sentuh lapang 5,5 inci.

Setelah vendor asal China THL menciptakan sebuah smartphone yang ditopang dengan prosesor octa-core, kini vendor asal China lainnya yaitu Goinee kembali membuat gebrakan dengan membesut sebuah smartphone yang diperkuat RAM 3 GB.

Meskipun namanya terdengar asing di telinga, di tanah airnya sendiri Gionee adalah salah satu merek yang bermain dalam pasar smartphone kelas high end. Salah satunya dibuktikan dengan merilis ponsel Gionee Elife E7.

Selain mengusung memori RAM berkapasitas besar seperti Samsung Galaxy Note 3, Elife E7 juga dilengkapi layar sentuh lapang seluas 5,5 inci beresolusi full HD 1080p, prosesor SnapDragon S800 berkecepatan 2,5 GHz, dan GPU Adreno 330.

Bukan itu saja, mengutip laman Engadget, Sabtu (30/11/2013), handset ini juga dilengkapi kamera 16 megapiksel (MP) dengan lensa M8 yang diklaim mampu menghasilkan gambar lebih detail dan sensor berukuran 1/2,3 inci.

Ditambah kamera depan dengan resolusi 8 MP, 3 buah mic untuk menangkap suara lebih jernih, dan baterai 2.500 mAh. Elife E7 juga dipersenjatai fitur seperti Always Ready yang ada pada Motorola Moto X yang bisa 'membangunkan' ponsel dalam keadaan standby melalui perintah suara.

Mmm, sangat mengagumkan bukan? Lihat saja spesifikasinya yang bisa menyaingi ponsel Android branded kelas atas. Elife E7 rencananya akan dijual pada 12 Desember 2013, dengan harga US$ 570 atau sekitar Rp 6,8 juta. (isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini