Sukses

Resmi Sambangi Indonesia, Lumia 1020 Dijual Rp 8 Juta

Lumia 1020 dilengkapi sensor kamera 41 megapiksel sehingga memungkinkan pengguna mengambil foto dan video dengan kualitas profesional.

Ponsel dengan fitur kamera canggih besutan Nokia akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Nokia Lumia 1020 dilengkapi dengan sensor kamera 41 megapiksel sehingga memungkinkan pengguna mengambil foto dan video dengan kualitas profesional.

Selain dibekali sensor kamera 41 megapiksel (MP), Nokia Lumia juga memiliki enam lensa optik ZEISS dan fitur optical image stabilization (OIS). Kehadiran ponsel terbaru ini juga diiringi dengan diperkenalkannya fitur Nokia Camera dan Nokia Rich Recording untuk menghasilkan foto dan video layaknya seorang profesional.

Lumia 1020 dibekali layar 4,5 inci teknologi AMOLED WXGA dengan prosesor dual-core 1,5 GHz Snapdragon S4, RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Aplikasi unggulan seperti peta HERE dan HERE Drive juga tersedia secara pre-install dalam ponsel ber-platform Windows Phone 8 ini.

Ditambah dengan sejumlah aplikasi populer lain yang bisa diunduh di Windows Phone Store seperti Vine, Instagram, Waze, Facebook, Twitter, Foursquare, Flipboard, dan Skype.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, saat ini Nokia Lumia 1020 telah tersedia di Nokia Store dan dipasarkan dengan harga hampir Rp 8 jutaan, tepatnya Rp 7.999.000. Selama masa promo, calon pembeli juga akan mendapatkan Nokia Camera Grip yang dapat berfungsi sebagai power bank yang dilengkapi dengan tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod.

Nokia Lumia 1020 dan Camera Grip tersedia dalam pilihan warna kunig, hitam, dan putih. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.