Sukses

Awal Tahun, Galaxy Note 3 Kedatangan 2 Warna Baru

Varian warna merah akan tersedia di awal Januari 2014, sedangkan varian berwarna putih emas akan menyusul dua minggu kemudian.

Setelah resmi meluncur awal September lalu, Samsung Galaxy Note 3 kini akan kedatangan varian warna baru. Jika sebelumnya Samsung hanya merilis dua warna standar yakni hitam dan putih, dua warna baru lainnya yakni merah dan putih emas akan menjadi pilihan warna tambahan.

Namun begitu, kedua varian baru ini tidak akan tersedia dalam waktu bersamaan. Varian warna merah akan tersedia di awal Januari 2014, sedangkan varian berwarna putih emas akan menyusul dua minggu kemudian di bulan yang sama.

Seorang sumber kepada Sammobile seperti dikutip Senin (2/12/2013) menyebutkan, kedua varian tersebut akan tersedia untuk pasar di seluruh dunia. Sedangkan satu varian lainnya yakni warna merah muda hanya akan tersedia di beberapa negara saja.

Sayangnya, seperti tradisi sebelum-sebelumnya, Samsung hanya merilis pilihan warna baru saja. Dalam kesempatan tersebut rival senegara LG ini tidak memberikan update spesifikasi atau fitur baru untuk mengimbangi varian warna baru yang akan rilis awal tahun depan.

Belum dapat dipastikan dari varian warna baru ini, versi mana nantinya yang akan turut diboyong ke Indonesia. Mengingat dalam update kali ini, sumber tersebut tidak menyertakan negara mana saja yang akan disambangi varian warna baru Samsung Galaxy Note 3. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini