Sukses

[VIDEO] 3 Juta Pengunjung YouTube Tonton Kecelakaan Paul Walker

Video kecelekaan mendiang Paul Walker menjadi jenis video dokumentasi pertama di luar video musik yang mencatat angka jutaan dalam 2 hari.

Kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Hollywod yang juga pemeran di film The Fast and The Furious, Paul Walker, menjadi topik utama pewarta di berbagai penjuru dunia.

Tak hanya di berbagai media, baru-baru ini sebuah video saksi mata kecelekaan Paul Walker yang diungga via YouTube oleh pemilik akun Fultymhustler mencetak angka penonton video yang sangat fantastis. Hingga hari ini, Senin (2/12/2013), Tercatat hampir 3 juta orang, atau lebih tepatnya 2.987.114 orang yang telah menyaksikan video tersebut.

Angka jumlah penonton video tersebut menjadi sangat fenomenal mengingat akun Fultymhustler baru mem-posting-kannya pada dua hari yang lalu, Minggu (30/11/2013). Tak menutup kemungkinan penonton video tersebut akan terus meningkat.

Selain itu, video nahas kecelekaan mendiang Paul Walker juga menjadi jenis video dokumentasi pertama di luar video musik yang mencatatkan angka jutaan hanya dalam waktu sekejap.

Sebelumnya pencapaian angka penonton video yang cukup besar didomonasi oleh jenis video musik. Menurut catatan Wikipedia, 30 besar daftar video yang paling banyak ditonton di YouTube kesemuanya ditempati oleh video musik.

Video musik Gangnam Style dari penyanyi kenamaan asal Korea Selatan, PSY, menempati peringkat pertama dengan mencatatkan angka 1 milyar lebih penonton. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.