Sukses

Belum Diluncurkan, Nokia Lumia 929 Sudah Ada Yang Beli

Meski belum resmi diluncurkan oleh Nokia, salah seorang pecinta Lumia justru sudah bisa memiliki ponsel tersebut.

Smartphone terbaru Lumia 929 sempat bocor dan menampakkan diri di situs micro blogging sejak tiga bulan terakhir. Meski belum resmi diluncurkan oleh Nokia, salah seorang pecinta Lumia justru sudah bisa memiliki ponsel tersebut.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Rabu (4/12/2013), seseorang dari Meksiko menyebut bahwa dia baru saja membeli sebuah smartphone Nokia Lumia 929. Dalam detil produk yang dibelinya, ia menunjukkan perangkat tersebut merupakan Nokia Lumia 929 melalui kerjasama dengan operator Verizon.

Jika melirik pada spesifikasi yang selama ini beredar, ponsel tersebut dibekali layar 5 inci lengkap dengan sistem operasi Windows Phone 8 GDR 3. Ponsel terbaru besutan perusahaan yang telah diakuisisi Microsoft ini kabarnya akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z1 dan LG G2.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan bahwa Nokia berencana meluncurkan Lumia 929 sebelum akhir tahun 2013. Dengan menggandeng operator asal Amerika Serikat -- Verizon -- Lumia 929 akan memboyong keunggulan ala Lumia 1520 namun dengan ukuran yang lebih 'ramah' di genggaman.

Kemunculan aksesoris pelindung layar bernama IQ LiQuidSkin dan sebuah hardcase besutan iLLumiShiled dirumorkan akan tersedia mulai tanggal 20 Desember 2013 mendatang melalui laman toko online Amazon.

Ketersediaan dua aksesoris tersebut seakan menjadi sinyal positif mengenai kehadiran Lumia 929 dalam waktu dekat. Sebab aksesoris pendukung umumnya diluncurkan tidak berjauhan dengan waktu rilis produk yang didukungnya.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini