Sukses

Bosan Dengan Lensa Standar? Inilah Lensa Makro 3in1 Untuk iPhone

Dengan lensa ini pengguna dapat memilih lensa makro dengan tiga pembesaran yaitu 7x, 14x, dan 21x.

Olloclip yang dikenal sebagai pembuat aksesoris lensa untuk iPhone kembali merilis produk terbarunya. Kali ini lensa yang diluncurkan didedikasikan untuk penggemar fotografi makro.

Macro 3-IN-1 Photo Lens, demikian nama lensa tersebut, menawarkan tiga lensa makro yang berbeda. Mengutip laman Mac Observer, Minggu (8/12/2013), dengan lensa ini pengguna dapat memilih lensa makro dengan pembesaran 7x, 14x, dan 21x.

Pada pilihan perbesaran yang paling tinggi yaitu 21x, pengguna dapat memanfaatkan kamera iPhone untuk menjadi mikroskop digital guna keperluan medis, seperti kesehatan gigi, forensik, botani, dan zoologi.



Sementara itu pada pembesaran medium yakni 14x, pengguna akan disuguhkan dengan bidang pandang sekitar 1,5 cm. Sedangkan pada pembesaran terkecil yaitu 7x, pengguna akan menikmati bidang pandang yang lebih luas sekitar 2 cm dengan efek bokeh yang cukup indah.

Dari segi kontruksi bodi, frame lensa ini dibalut material alumunium dengan kaca multi-elemen yang anti refleksi. Diklaim memiliki daya tahan yang kuat dan memberikan hasil gambar yang detil.

Macro 3-IN-1 Photo Lens tersedia dengan harga US$ 69,99 atau sekitar Rp 800 ribu. Dalam situs resmi Olloclip, dijelaskan bahwa lensa ini kompatibel dengan iPhone5/ 5S dan iPod touch generasi kelima. Ke depannya Olloclip akan merancang lensa sejenis untuk iPhone 5C. (isk)



Baca juga:
Docking Station Apple Akan Dilengkapi Fitur Perintah Suara
Aksesoris Ini Bikin iPhone Anda Jadi Rasa BlackBerry
Presiden Obama Dilarang Pakai iPhone
Kontrol Semua Peralatan Rumah Dari Jauh Dengan Alat Ini
Dominasi Pengguna iOS 7 Kian Kokoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini