Sukses

Samsung Siapkan Edisi Smartphone Feminim

Samsung akan menambahkan varian Galaxy S4, Galaxy Core, Galaxy Fame Lite, dan Galaxy Trend dalam model La Fleur yang feminim.

Jelang pergantian tahun, Samsung disebutkan sudah memiliki beberapa rencana yang akan dijalankannya tahun 2014. Rencana itu terkait dengan sejumlah produk yang akan dirilisnya ke pasaran tahun depan.

Versi 'Lite' dari beberapa model handset yang sempat meluncur di pasaran kabarnya sedang dikembangkan Samsung. Informasi terbaru yang muncul menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan itu akan membuat smartphone edisi feminim dalam rangkaian model La Fleur.

Dikutip dari Sammobile, Selasa (10/12/13), raja pasar ponsel itu akan menambahkan varian Galaxy S4, Galaxy Core, Galaxy Fame Lite, dan Galaxy Trend dalam edisi La Fleur tersebut.

Galaxy S4 La Fleur akan menjadi handset pertama Samsung yang mendapat sentuhan feminim di seri flagship. Model itu akan hadir dalam balutan warna merah pada minggu kelima tahun 2014 atau kemungkinan awal Februari mendatang.

Sedangkan model Galaxy Fame Lite La Fleur dan Galaxy Trend La Fleur akan hadir dalam balutan warna putih dan merah yang diprediksi akan diluncurkan di minggu kedua 2014. Galaxy Core La Fleur diperkirakan muncul dengan warna Wine Red di minggu ketiga.

Jadwal peluncuran yang diungkap itu masih berupa perkiraan. Jadi, masih belum dapat dipastikan kapan seri baru dalam rangkaian La Fleur itu akan meluncur ke pasaran. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.