Sukses

Asus Siapkan Perangkat Revolusioner Seperti Padfone

Dalam sebuah kesempatan, bos Asus sempat menyebut jika perusahaan tengah menyiapkan sebuah perangkat revolusioner seperti Padfone.

Sebulan jelang perhelatan akbar Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, Asus mulai membagikan undangan ke sejumlah awak media. Tidak jauh berbeda dengan undangan acara sebelumnya, Asus kali ini juga tidak memberikan bocoran produk apa saja yang akan diluncurkannya.

Perusahaan asal Taiwan ini memilih tanggal 6 Januari 2014 sebagai hari diadakannya konferensi pres pengenalan produk baru. Seakan ingin mencuri start, Asus justru memilih sehari jelang pembukaan resmi perhelatan CES. Demikian dikutip dari laman Android Beat, Sabtu (14/12/2013).

Lalu handset apa kira-kira yang akan dirilis Asus nanti? Dalam sebuah kesempatan beberapa saat lalu, Chief Executive Jonney Shih sempat menyebut jika perusahaan tengah menyiapkan sebuah perangkat revolusioner seperti Padfone.

Beberapa minggu terakhir ini juga santer dikabarkan bahwa Asus tengah menyiapkan sebuah Padfone Mini yang mampu menggabungkan konsep smartphone dan tablet.

Namun begitu Asus kabarnya juga tengah menyiapkan perangkat revolusioner lainnya yang akan menjadi produk line-up Asus di tahun 2014.

Hingga kini popularitas Asus masih belum mampu menandingi perusahaan Asia lainnya di kancah global. Kehadiran tablet Nexus merupakan salah satu yang menjadikan brand Asus kian dikenal luas, terutama untuk area negara maju. (vin/dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini