Sukses

Kini Update Status BBM Bisa Sekaligus Nge-<i>Tweet</i>

Ketika pengguna berganti status di BBM, secara otomatis status itu akan muncul di Twitter. Fitur ini berlaku untuk perangkat ber-OS BB10.

Pertumbuhan pengguna Twitter dan aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) kini semakin tinggi. Kedua aplikasi sosial media populer tersebut kini saling terintegrasi.

Dalam update terbarunya, seperti dikutip The Next Web, Rabu (18/12/2013), Twitter untuk perangkat BlackBerry bersistem operasi BB10 telah menghadirkan kemampuan baru yakni terintegrasi dengan BBM.

Dengan demikian, saat pengguna berganti status di BBM, secara otomatis status itu akan muncul di Twitter. Selain itu, foto profil BBM yang diganti juga dapat muncul berupa link di akun Twitter pengguna. Percakapan yang melibatkan sejumlah pengguna Twitter lainnya pun kini sudah bisa dilihat dalam sekali reply.

Sehari sebelumnya, aplikasi sosial media milik Dick Costolo ini juga diketahui tengah menguji coba sebuah fitur baru 'Anti typo' yang memungkinkan pengguna mengedit tweet yang telah di-posting.

Fitur anyar ini dikabarkan akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang. Dikabarkan pula jika sejumlah akun kantor berita yang sudah mendaftar dan mendapat verifikasi akan menjadi yang pertama untuk mencicipi fitur baru ini. (vin/isk)

Baca juga
Twitter Segera Perkenalkan Fitur Anti Typo
Sharing Foto di Twitter Kini Bisa Via Direct Messsge


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini