Sukses

Lenovo Tutup Tahun 2013 dengan Ultrabook Premium

ThinkPad Yoga 2 Pro mendukung empat mode yakni laptop, tablet, stand, dan tent sehingga memudahkan dalam segala kebutuhan pengguna.

Melanjutkan kehadiran laptop covenrtibel Lenovo Yoga, perusahaan asal China itu kembali memperkenalkan generasi penerus di pasar perangkat Tanah Air. Lenovo ThinkPad Yoga 2 Pro hadir dengan sejumlah kelebihan dibandingkan generasi sebelumnya.

Kali ini ThinkPad Yoga 2 Pro mendukung empat mode yakni laptop, tablet, stand, dan tent sehingga memudahkan dalam segala kebutuhan pengguna. Selain itu, ThinkPad Yoga 2 Pro juga mengusung desain yang lebih tipis dan ringan dibanding pendahulunya, yakni hanya 1,58 kg dengan ketebalan 19 mm.

"ThinkPad Yoga 2 Pro merupakan produk yang menyasar pekerja profesional dan orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi namun dengan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan tersebut," ucap Fransisca Maya, Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia saat peluncuran Lenovo Yoga Convertible di Pad 28, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Lenovo ThinkPad Yoga 2 Pro mengusung layar berukuran 13,3 inci dengan teknologi QHD+ dan resolusi 3200x1800 piksel dan mampu diakses dengan 10 jari. Untuk menunjang kinerjanya, Lenovo telah melakukan pengujian berstandar militer dengan menggunakan bodi bermaterial magnesium alloy.

Material ini dipilih untuk memberikan proteksi dari benturan namun tetap bisa memberikan bobot yang lebih ringan saat dibawa. Untuk menunjang produktivtias, ThinkPad Yoga 2 Pro telah dibekali prosesor Intel Core i7 ULT generasi keempat, sistem operasi Windows 8.1, SSD hingga 512 GB, serta baterai yang mampu bertahan selama 8 jam.

"Laptop convertible yang diriliris hari ini merupakan produk paling premium Lenovo dan juga merupakan produk terahir kami di tahun 2013. Tahun depan akan ada beberapa produk baru dengan inovasi baru tentunya," tambah Fransisca.

Sebagai laptop premium tidak mengherankan jika lenovo membanderol ThinkPad Yoga 2 Pro seharga Rp 16.099.000. (vin/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini