Sukses

Tahun Depan, Notebook Konvertibel Multi-mode Kian Digandrungi

Fransisca Maya, Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia menuturkan jika perangkat konvertibel ke depannya akan semakin menjamur

Kehadiran perangkat konvertibel di industri notebook menjadi sebuah strategi bisnis baru di tengah semakin berkembangnya pasar perangkat mobile. Pertumbuhannya didorong dengan semakin tingginya mobilitas pekerja kreatif dan profesional yang menuntut ketersediaan sebuah produk komputasi dengan performa lebih baik dan desain yang mendukung portabilitas.

Lenovo ThinkPad Yoga merupakan salah satu perangkat konvertibel yang memungkinkan penggunanya mentransformasi satu perangkat menjadi sebuah tablet dan notebook. Melihat pasar yang kian tumbuh, Lenovo pun optimis dengan kehadiran generasi kedua ThinkPad Yoga yang baru saja meluncur di Tanah Air.

Kepada tim Tekno Liputan6.com, Fransisca Maya, Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia menuturkan jika tren perangkat konvertibel ke depannya akan semakin menjamur.

Pasar laptop untuk kalangan profesional dan pekerja dengan mobilitas tingi merupakan salah satu yang menjadi fokus perusahaan asal China ini. Jika meneropong ke depan, Fransisca menyebut ultrabook masih akan menjadi tren dengan performa yang lebih baik namun menawarkan desain dan bobot yang lebih 'seksi'.

"Kami akan terus berinovasi sesuai dengan gaya hidup konsumen, mengingat pasar konsumer hingga kini masih menjadi yang terbesar dibandingkan segmen korporat atau bisnis menengah dan kecil," ucap Fransisca saat ditemui di sela peluncuran Lenovo Yoga Convertible di Pad 28, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

ThinkPad Yoga 2 Pro merupakan perangkat multi-mode yang ditujukan untuk segmen premium. Meski begitu Lenovo tetap tidak melupakan segmen mid-end dan entry level. (vin/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini