Sukses

Tawarkan Program Baru, Axis Gandeng XL

Program ini memungkinkan pelanggan Axis untuk mengirim sms dan telepon kepada pengguna XL dengan tarif yang lebih murah.

PT Axis Telekom Indonesia (Axis) kembali bergeliat. Operator selular berbasis GSM tersebut meluncurkan promo terbaru dengan nama 'Bersahabat' untuk pelanggan di wilayah Jawa, Bali dan Lombok.

Promo 'Bersahabat' adalah hasil kerjasama Axis dengan PT XL Axiata Tbk (XL). Program ini memungkinkan pelanggan Axis untuk mengirim sms dan telepon kepada pengguna XL dengan tarif yang lebih murah.

"Pengguna Axis bisa melakukan telepon dan sms ke pengguna XL dengan tarif yang sama saat mereka menghubungi pengguna Axis," kata Juliandi G.F. Simanjuntak, GM Costumer Service Axis, Jumat (20/12/2013) di Legit Cafe and Resto, Jakarta.

Selain tarif yang sama, pengguna Axis juga diuntungkan karena akan mendapat jangkauan yang lebih luas. Pasalnya XL memberikan akses penggunaan Base Transceiver Station (BTS) maupun service center miliknya kepada Axis.

Promo baru ini diakui Axis untuk menyediakan layanan selular yang hemat biaya. Promo 'Bersahabat' bertujuan agar pelanggan Axis bisa mendapat manfaat dari komunitas besar, jangkauan lebih luas, dan dukungan layanan pelanggan yang lebih baik.

"Kerjasama dengan Axis akan kami evaluasi secara rutin, setiap bulan dan tiga bulanan. Bila memang bagus maka akan dilanjutkan," ungkap Noviyus Kurniawan, VP Costumer Service XL yang dijumpai tim Tekno Liputan6.com di tempat yang sama. (den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini