Sukses

Path Versi Beta Sambangi Windows Phone

Seperti berbagai aplikasi lainnya yang masih dalam tahap Beta, Path untuk Windows Phone 8 ini juga belum menyertakan fitur lengkap.

Selain Facebook dan Twitter, saat ini ada sebuah jejaring sosial yang sedang naik daun di kalangan para pengguna perangkat mobile. Ya, jejaring sosial itu adalah Path.

Jejaring sosial yang diciptakan oleh Dave Morin itu kini telah memiliki 20 juta pengguna di berbagai penjuru dunia. Namun sayang, Path baru secara resmi tersedia bagi paltform Android dan iOS.

Akan tetapi menurut yang dilansir laman WM Power User, Senin (23/12/2013), Path versi Beta telah tersedia bagi para pengguna Windows Phone 8, dan bisa didapatkan secara gratis di Windows Phone Store.

Seperti berbagai aplikasi lainnya yang masih dalam tahap Beta, Path untuk Windows Phone 8 ini juga belum menyertakan fitur lengkap seperti yang ada pada versi Android ataupun iOS. Meski begitu, dengan kemunculannya dalam versi Beta, setidaknya diperkirakan Path versi final akan tersedia tidak lama lagi.

Path sendiri memang dirasa berbeda dengan jejaring sosial lain, yang mana hanya memperbolehkan penggunanya memiliki teman atau kerabat maksimal 150 orang. Pembatasan tersebut diklaim untuk membantu pengguna berbagi pengalaman dan memori bersama orang-orang yang benar-benar dekat.

Path dibuat dengan tampilan yang sederhana, hanya menyediakan fitur–fitur penting yang sering digunakan oleh pengguna seperti photo sharing, status update, dan check in. Dan yang menarik, Path memilih untuk tidak menampilkan iklan. Hal ini membuat pengalaman pengguna tidak terganggu dan merasa lebih nyaman saat menggunakan Path. (dhi)


Baca juga:
Siapa Sosok di Balik Lahirnya Jejaring Sosial Path?
Path Mencoba Untuk Menjadi BMW atau Audi
Sebelum Merengkuh Sukses, Path Dihujani Banyak Masalah
Indonesia Adalah Pengguna Aktif Path Terbesar di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini