Sukses

Akhir 2014, Xiaomi MI4 Meluncur Tak Sendirian

Rumor menyebutkan seri MI4 bakalan jadi seri pertama yang kebagian dibuat dalam versi mini dan mungkin saja meluncur bersamaan.

Merek Xiaomi pelan-pelan semakin luas dikenal di kalangan penggiat ranah teknologi mobile di dunia. Perusahaan itu disebutkan tengah menyiapkan MI4 yang akan meluncur sebagai produk andalan perusahaan asal China itu.

Handset Xiaomi MI4 diprediksi bakalan meluncur pada semester kedua tahun ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 805 dari Qualcomm. Chipset yang sama juga dipakai vendor lain untuk menjalankan banyak handset kelas atas yang meluncur di tahun 2014.

Spesifikasi lengkap yang mungkin dipakai Xiaomi pada MI4 adalah layar seluas 5,5 inci, RAM 3GB dan kamera 13 MP di bagian belakang. Konektivitas 4G LTE juga diharapkan bakalan tersedia di perangkat menyasar pasar kelas atas itu.

Tak hanya itu, seperti dilansir Phone Arena, Senin (13/1/2014), perusahaan pembuat ponsel asal China itu disebutkan juga tengah terjangkit virus 'mini' yang sebelumnya menjangkiti pembuat ponsel lainnya. Virus 'mini' yang menginfeksi Xiaomi mendorongnya untuk melahirkan versi mini dari ponsel andalan yang dimilikinya.

Spekulasi yang beredar menyebutkan seri MI4 bakalan jadi seri pertama yang kebagian dibuat dalam versi mini dan mungkin saja meluncur bersamaan. Kalangan pengamat berharap spesifikasi yang akan ada di dalam perangkat ini tak akan jauh berbeda dari MI4 versi normal seperti yang dilakukan oleh Sony dengan Xperia Z1 Compact.

Sebuah bocoran foto memperlihatkan bahwa Xiaomi MI4 sedang dalam proses produksi. Dalam bocoran itu terlihat penampakan dua slot MicroSim yang menunjukkan fitur dual-SIM akan dibenami pada perangkat dari Negeri Tirai Bambu itu. (den/dew)


Baca juga : 
Jakarta Dikepung Banjir, Operator Telekomunikasi Siaga
Tak Ingin Terjebak Banjir? Pantau Akun-akun Twitter Ini

Foto-foto Jakarta Banjir Ramaikan Twitter

#Banjir Sibukkan Lini Massa Twitter

Samsung Ungkap Waktu Peluncuran Galaxy S5

HP Siapkan Smartphone Android Murah Pesaing Galaxy Note 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.