Sukses

BlackBerry Siapkan Update Besar-besaran untuk BB10

Versi 10.2.1 ini diklaim pihak Pihak BlackBerry Indonesia merupakan pembaruan terbesar yang pernah mereka lakukan pada sistem operasi BB10.

BlackBerry masih tetap optimis dengan sistem operasi mobile terbaru buatannya, BlackBerry 10. Sebagai bukti, perusahaan asal Kanada itu mengaku akan segera menyediakan update terbaru bgai sistem operasi BB10 OS.

Pembaruan versi 10.2.1 ini diklaim pihak Pihak BlackBerry Indonesia merupakan pembaruan terbesar yang pernah mereka lakukan pada sistem operasi BB10.

"Dua angka di belakangnya membuat update ini seolah-olah hanya minor update, padahal tidak. Justru ini update paling signifikan yang pernah dilakukan untuk BlackBerry 10,” papar Ardo Fadhola sebagai Senior Product Manager BlackBerry South East Asia, di @Pad28, Jakarta.

Ditemui pada acara sneak peak OS BB 10.2.1, Ardo memaparkan berbagai kemampuan baru yang akan disematkan BlackBerry demi memperkuat kemampuan yang ada di platform mobile buatannya itu.

"Sekarang lebih banyak yang bisa dikostumisasi oleh pengguna pada perangkatnya. Dari tampilan, setting, notifikasi, email bahkan fungsi bisnis akan jauh lebih baik dari versi sebelumnya," ungkap Ardo.

Platform BlackBerry 10.2.1 diakui Ardo juga memiliki tingkat keamanan serta kontrol yang lebih baik ketika digunakan sebagai perangkat yang memenuhi kebutuhan korporat.

"Kita pakai sistem lockscreen yang baru dengan kekuatan yang lebih baik. Pemantauan untuk fungsi kerja juga telah ditingkatkan lagi," imbuh Ardo.

Saat ini, update versi BlackBerry 10.1.2 disebutkan masih dalam tahap ujicoba oleh internal dan mitra BlackBerry Indonesia. Ardo berjanji update ini akan segera tersedia bagi pengguna BlackBerry 10 di Indonesia. (den/dhi)

Baca juga : 
BlackBerry Siapkan 4 Pilar Untuk Bertahan di Pasar Smartphone
Kapan BBM Sambangi Windows Phone?
Punya Keunggulan Tersendiri, BlackBerry Pasti Mampu Hadapi Krisis
Belum Lama Dirilis, BBM Channel Punya 250 Ribu Pengguna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini