Sukses

Ini Tiga Tablet Terbaru Samsung Yang Meluncur Tahun 2014

Ketiganya diprediksi bakal mengadopsi layar jenis AMOLED sesuai dengan rumor yang beredar di tahun 2013.

Setidaknya Samsung telah mengumumkan lima tablet terbaru di bulan ini, namun mungkin hanya satu tablet yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Bluetooth Special Interest Group (SIG) kemarin, Rabu 22 Januari 2014, dilaporkan tengah menyetujui tablet dengan nomor produk SM-T531. Nomor produk tersebut dirasa terlihat asing dan tidak sesuai dengan urutan nomor seri tablet Samsung Galaxy Tab sebelumnya.

Namun setelah ditelusuri, menurut data pengapalan produk dari Zauba yang berisi daftar produk impor ke India, dalam database-nya tercantum SM-T531, yang disinyalir sebagai tablet 10,1 inci .

Mengutip laman Phone Arena, Kamis (23/1/2014), dalam data itu juga ditemukan nomor produk SM-T530 dan SM-T535, yang mana keduanya terdaftar sebagai tablet 8 inci. Ketiga perangkat yang diimpor ke India tersebut diduga akan menjalani proses pengujian.

Ketiganya diprediksi bakal mengadopsi layar jenis Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode (AMOLED), sesuai dengan rumor yang beredar di tahun 2013, bahwa di tahun 2014 Samsung dikatakan akan meluncurkan beberapa tablet AMOLED terbaru.

Hingga saat ini Samsung diketahui hanya merilis satu tablet berlayar AMOLED, yang diluncurkan pada tahun 2011 lewat seri Galaxy Tab 7.7. (isk)


Baca juga:
3 Smartphone Murah Samsung Meluncur Tahun Ini
Samsung Pamer Keberhasilan Penjualan Galaxy Note
Keperkasaan Samsung Mulai Luntur Di Dua Negara Ini
Gambar Galaxy Tab 3 Versi Murah Terkuak, Berikut Spesifikasinya
Kantongi Sertifikasi, Peluncuran Samsung Tizen Malah Ditunda


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini