Sukses

Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia?

Informasi dari varian baru perangkat besutan Samsung itu kali ini datang langsung dari Indonesia.

Bocoran terkait perangkat yang sedang dibuat Samsung kembali mengemuka. Vendor asal Korea Selatan itu dilaporkan tengah menyiapkan perangkat yang memakai nomor seri SM-G900, kemungkinan adalah Galaxy S5.

Sebelumnya, tiga varian perangkat ini sempat terkuak di internet. Nomor seri perangkat itu antara lain SM-G900A yang diprediksi dibuat untuk operator AT&T, SM-G900F dan SM-G900S. Sekarang generasi keempat dari ponsel anyar Samsung itu mulai menampakkan diri.

Informasi dari varian baru perangkat besutan Samsung itu kali ini datang langsung dari Indonesia. Tercantum sebagai SM-G900H, smartphone tersebut muncul di laman resmi milik Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Dirjen Postel), Kominfo.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, SM-G900H tengah memasuki proses Surat Pengantar Pengujian Perangkat (SP3). Sedangkan asal negara manufaktur, handset yang sedang diuji Postel tertulis berasal dari China, Vietnam, dan Korea Selatan.

Segelintir orang percaya bahwa perangkat ini akan menjadi seri Galaxy S generasi berikutnya. Rumor yang beredar menyebut bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Februari atau Maret 2014.

Selain Galasy S5, Samsung juga dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat lainnya yang memakai layar 5 - 6 inci. Perusahaan yang merajai pasar ponsel dunia itu sebelumnya menegaskan akan membombardir pasar dengan smartphone layar besar di tahun 2014. (den/isk)


Baca juga: 
Samsung Galaxy S5 Bakal Dibekali Kamera 20 MP?
Contek iPhone, Galaxy S5 Pakai Fingerprint `Bukan Pemindai Iris`
Cek di Sini, Daftar Harga 10 Tablet Terbaru Samsung
Smartphone Mahal Lebih Dinanti di Tahun 2014
Terlihat Membosankan, Samsung Rombak Galaxy Gear 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini