Sukses

`Virus` Flappy Bird Segera Jangkiti Perangkat Windows Phone

Flappy Bird kabarnya sedang berada di tahap pengujian oleh tim Microsoft untuk bisa tersedia di toko aplikasi Windows Store.

Flappy Birds menjadi permainan dengan kategori 'game block' baru yang mengakibatkan kecanduan pada pengguna perangkat mobile. Game ini menantang ketangkasan penggunanya untuk melewati pipa-pipa dengan menyenggol burung agar melompat.

Kontrol sentuh sederhana itu menjadi sebuah tantangan karena menjadikan penggunanya harus memiliki prediksi yang pas agar bisa melewati rintangan. Untuk sementara, game mobile anyar ini baru bisa dinikmati pengguna Android dan iOS.

Akan tetapi, perusahaan pembuatnya dikabarkan akan meluaskan pasar penggunanya. Seperti dilansir Phone Arena, para pengguna perangkat berbasis Windows Phone disebutkan akan segera mencicipi permainan sederhana dengan bergenre 'endless run' tersebut.

Hal ini diketahui dari kicauan salah satu pengembang Flappy Bird, Dong Nguyen lewat akun Twitter miliknya, @dongatory. Dong menyebutkan bahwa game bergaya retro itu sedang berada di tahap pengujian oleh tim Microsoft agar bisa tersedia di toko aplikasi Windows Store.

Ketika ditanya waktu pasti dari ketersediaan aplikasi permainan itu di Windows Phone, ia memperkirakan akan tersedia dalam 10 hari ke depan. Sementara ini Dong Nguyen mengklaim baru saja menyediakan update bagi pengguna perangkat iOS. (den/dhi)

Baca juga :
2,1 Juta Copy Game Eksklusif PlayStation 4 Ludes Terjual
Makin Terpuruk, Nintendo Beralih ke Bisnis Kesehatan?
Konsol Wii U Gak Laku, Bos Nintendo Rela Gajinya `Disunat`
Siap-siap! Xbox One Dipastikan `Mendarat` di Indonesia
Microsoft Suap Produsen Video YouTube untuk Promosikan Xbox One?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.