Sukses

Pebble Buka Toko Aplikasi Untuk Android dan iOS

AppStore milik Pebble yang dibuat bagi perangkat versi iOS telah resmi dibuka sejak beberapa hari lalu.

Pebble sebelumnya pernah mengungkap rencananya untuk menyediakan toko aplikasi untuk platform Android dan iOS. Pernyataan itu ternyata bukan hanya omong kosong belaka. Produsen jam tangan pintar itu akhirnya menepati janji dan membuka toko aplikasinya itu.

AppStore milik Pebble yang dibuat bagi perangkat versi iOS telah resmi dibuka sejak beberapa hari lalu. Tak perlu menunggu lama perusahaan itu juga telah mengumumkan pembukaan toko aplikasi miliknya yang kompatibel dengan Android namun masih dalam versi beta.

Dalam sebuah keterangan resmi yang di-posting dalam blog perusahaan, Pebble mengungkap bahwa beta v8 dari aplikasi Android sudah tersedia yang sekaligus berfungsi sebagai toko aplikasi. Dilansir Phone Arena, karena masih dalam versi beta terdapat beberapa masialah yang muncul dalam aplikasi tersebut.

Misalnya saja, aplikasi akan meminta perangkat dipasang sebelum membuka aplikasi. Sedangkan untuk mengubah pengaturan, pengguna harus keluar dari aplikasi terlebih dahulu. Pilihan 'Setting' akan menampilkan Javascript konfigurasi aplikasi yang bisa dipilih penggunanya.

Pebble mengaku akan memperbarui blog resminya jika ada masalah baru yang ditemukan dalam aplikasi mereka. Perusahaan pembuat jam tangan pintar itu mengklaim akan segera menyediakan pembaruan dari aplikasi sekaligs AppStore Android buatannya. (den/dew)


Baca juga:
2014 Diramaikan Smartwatch, Swatch Tak Gentar
Pebble Luncurkan Smartwatch Klasik Berlapis Baja
LG Resmi Umumkan Gelang Pintar Buatannya
CEO Intel Janjikan Pamer Smartwatch di CES 2014
Archos Siapkan Jam Tangan Pintar Android Murah
iWatch Tak Kunjung Dirilis, Ini Alasan Manufaktur Apple 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.