Sukses

FIFA 14 Edisi Piala Dunia Brazil Rilis 15 April

Anehnya EA memutuskan bahwa game ini hanya akan dirilis untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3, bukan di konsol generasi terbaru.

Di bulan Juni hingga Juli mendatang, jutaan pasang mata akan tertuju pada perhelatan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil. Perhelatan turnamen sepakbola dunia yang diselenggarakan per empat tahun sekali ini memang dijamin bakal menyedot perhatian banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk para gamer.

Electronic Arts (EA) dilaporkan telah mempersiapkan game simulasi sepakbola populer FIFA 14 edisi Piala Dunia Brazil. Menurut yang dilansir laman Gamespot, Jumat (7/2/2014), EA akan merilis game FIFA World CUP 2014 Brazil tepat pada tanggal 15 April mendatang.

Namun sayangnya untuk sementara edisi terbaru ini baru hanya akan tersedia di wilayah Amerika Utara. Belum ada penjelasan lebih lanjut kapan FIFA 14 edisi Piala Dunia akan tersedia di wilayah lain.

Disebutkan dalam edisi khusus ini terdapat beberapa pembaruan di segi tampilan maupun fitur. Salah satu yang paling menarik adalah mode bermain 'Road to Rio de Janeiro'. Dengan mode permainan ini gamer dapat bermain secara online dengan memilih satu dari 203 tim terbaik dunia untuk memperoleh hadiah tiket menonton langsung pertandingan Piala Dunia di Brazil.

Anehnya, EA memutuskan bahwa game ini hanya akan dirilis untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3, bukan di konsol generasi terbaru Xbox One dan PlayStation 4. Langkah ini diambil karena EA menilai pengguna konsol generasi terbaru masih sedikit.

Baca juga:
PES 2015 Akan Tersedia Untuk PlayStation 4
Update PES 2014 Segera Dirilis, Apa yang Baru?
FIFA 14 Lebih Baik dari PES 2014? Simak 3 Faktanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.