Sukses

Samsung Bocorkan Fitur Galaxy S5 Lewat Foto Unpacked 5

Pada foto yang diunggah itu terdapat kata Speed, Outdoor, Coriousity, Fun, Social, Style, Privacy, Fitness dan Life.

Samsung sudah mengumumkan rencananya menggelar acara Unpacked 5 untuk meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy S5 di pameran tahunan Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona. 

Vendor asal Korea Selatan itu sepertinya ingin menggoda konsumen agar lebih penasaran lagi dengan smartphone penerus Galaxy S4 itu. Sebuah gambar yang diunggah dalam akun resmi Samsung memperlihatkan beberapa kata yang diprediksi sebagai gambaran fitur Galaxy S5.

Pada foto yang diunggah itu terdapat kata Speed, Outdoor, Coriousity, Fun, Social, Style, Privacy, Fitness dan Life. Menurut GSM Arena, setiap kata itu diperkirakan menunjukkan kemampuan yang ada pada smartphone canggih dari flagship generasi terbaru Samsung tersebut.



Samsung diperkirakan akan membawa koneksi cepat hingga 150 Mbps berbasis 4G LTE, keamanan dari KNOX serta fitur fitnes dan kemampuan outdoor lain pada perangkat penerus trah seri Galaxy S itu ketika diluncurkan.

Gambar yang ditampilkan Samsung di akun Twitter miliknya itu diduga merupakan tampilan baru dari antarmuka TouchWiz teranyar. Vendor Negeri Ginseng itu terlihat mengadopsi gaya sistem operasi Tizen miliknya di antarmuka handset Android buatannya.

Segala rumor terkait Galaxy S5 akan segera dijawab Samsung sekitar dua minggu mendatang. Sepertinya kita harus lebih bersabar sampai perusahaan raja ponsel itu mengungkap fakta produknya sendiri di MWC.


Baca juga:
Hasil Benchmark Tunjukkan Galaxy S5 Kalahkan Note 3
Samsung Ungkap Waktu Peluncuran Galaxy S5
Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5?
Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini