Sukses

Segera Hadir, Edisi Terbaru Angry Birds!

Pada edisi terbarunya nanti mungkin Rovio bakal menyuguhkan petualangan bertema pelayaran di mana burung akan memiliki karakter bajak laut.

Lupakan sejenak tentang Flappy Bird, saatnya kita mendengar kabar baik dari game fenomenal Angry Birds. Meski game ini sempat tenggelam karena kehadiran Flappy Bird, namun Rovio selaku pengembang permainan ini tetap menunjukkan eksistensinya.

"Petualangan besar dengan burung baru akan segera hadir!" Demikian Tweet yang ditulis pemilik akun @AngryBirds. Hal ini menandakan bahwa Angry Bird akan tetap terbang dengan game play yang dipastikan akan lebih menarik dari versi game terdahulunya.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (13/2/2014), berkaitan dengan kata-kata `petualangan besar', masih banyak pihak yang belum bisa berspekulasi soal judul baru dari Angry Birds. Apakah itu akan menggunakan embel-embel `Wild, Wild West` atau lainnya?

Mungkin saja, pada edisi terbarunya nanti Rovio bakal menyuguhkan petualangan bertema pelayaran di mana burung akan memiliki karakter bajak laut yang terbang di sekitar kapal kargo atau soal petualangan burung di zaman prasejarah.

Belum diketahui pula kapan game terbaru ini siap untuk di-download. Namun sepertinya, waktunya tidak akan lama lagi. Tak sabar untuk memainkannya? Tunggu saja kabar selanjutnya...


Baca juga:
Dong Nguyen Ungkap Alasan Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
6 Game Alternatif Pengganti Flappy Bird
Penggemar Marah, Pencipta Flappy Bird Diancam Dibunuh
5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
Flappy Bird Sudah Tak Bisa Di-download, Permainan Berakhir

 







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.