Sukses

Nokia Siapkan Smartphone Edisi Valentine?

Angka terakhir menunjukkan sesuatu yang tertuju pada tanggal 14 Februari 2014, yang tak lain jatuh pada momen `Hari Kasih Sayang`.

Menjelang hari Valentine, Nokia dikabarkan akan menyiapkan sebuah smartphone spesial. Perusahaan asal Finlandia itu baru-baru ini mem-posting foto bergambar `tanda tanya` di Snapchat.

Foto itu semakin misterius karena di bawahnya terpampang sejumlah nomor "63,0,87,0,14,02,2014." Namun jika dilihat secara seksama, angka terakhir menunjukkan sesuatu yang tertuju pada tanggal 14 Februari 2014, yang tak lain jatuh pada momen `Hari Kasih Sayang`.

Tapi sayangnya, enam digit pertama masih menjadi misteri. Beberapa pihak berspekulasi, 3 digit pertama menunjukkan seri Lumia 630 yang disebut akan menggunakan antarmuka terbaru, Moneypenny. Smartphone tersebut diketahui sempat terkuak pada bulan Desember 2013.

Lumia 630 disebut akan menjadi handset dual-SIM, sementara spesifikasi lainnya belum terungkap. Untuk 3 digit berikutnya yaitu 870 tetap menjadi misteri karena sampai saat ini belum ada kabar tentang Lumia 870. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13/2/2014).

Mungkinkah Nokia Android dengan kode nama Normandy akan menyandang seri 870? Kita lihat saja nanti. Sebelumnya Nokia telah mengumumkan kehadiran Lumia Icon yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat ponsel flagship Android.

Sebuah bocoran dokumen menunjukkan bahwa handset Nokia terbaru itu akan mulai dipasarkan pada tanggal 19 Februari 2014 melalui jalur pemesanan awal. Sedangkan untuk proses penjualan secara langsung, handset tersebut akan mulai dipasarkan pada tanggal 20 Februari 2014.


Baca juga:
Saingi Flagship Android, Nokia Segera Lepas Lumia Icon
Lagi, Nokia Menangi Perang Paten Lawan HTC
Bos Apple Akan Bertemu Bos Samsung Bulan Depan, Ada Apa?
Apple Ngotot Larang Ponsel dan Tablet Samsung Dijual

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini