Sukses

LG G2 Mini Usung Spesifikasi Yang Tidak Mini?

Setelah mengantongi sertifikat Bluetooth SIG, kali ini beredar spesifikasi smartphone yang kabarnya akan mengusung nama LG G2 Mini.

Sejak Samsung menelurkan ponsel dengan seri mini, sejumlah kompetitor seakan ingin memperoleh kesuksesan serupa. Sejumlah produk flagship pun dibalut dalam varian mini oleh sejumlah produsen ponsel pintar.

LG menjadi perusahaan yang nampaknya tertarik untuk meramaikan persaingan ponsel berukuran mini. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan merilis versi mini dari flagship yang dirilis tahun lalu yakni G2.

Setelah diketahui mengantongi sertifikat Bluetooth SIG, kali ini beredar spesifikasi smartphone yang kabarnya akan mengusung nama LG G2 Mini.

Kicuan pemilk akun @Techn_o_world menyebut jika LG G2 Mini akan mengusung layar berukuran 4,7 inci, dengan prosesor Snapdragon 400, RAM 2 GB, dan Android 4.4 KitKat.

Melalui akun Facebook perusahaan, LG memastikan bahwa masyarakat dapat merasakan sensasi G2 Mini secara langsung di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 24 Februari 2014.

Menariknya, foto yang diunggah oleh perusahaan pembesut peralatan elektronik ini menunjukkan tampilan ponsel dari sisi belakang yang diletakkan berdampnigan dengan LG G2. Lengkap dengan beberapa benda yang sengaja ditampilkan bersamaan dengan ukuran berbeda satu sama lain.

Baca juga
Kehadiran LG G Pro 2 Resmi Terungkap
LG Luncurkan G Pro 2 Lebih Cepat dari Jadwal?
LG Umumkan Peluncuran LG G2 Pro, Berapa Harganya?
LG G2 Mini Sudah Lolos Sertifikasi Bluetooth?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.