Sukses

HTC One Kini Dapat Dikostumisasi Seperti Moto X

HTC secara resmi memperkenalkan kehadiran casing belakang HTC One yang dapat dikostumisasi.

Kabar kehadiran suksesor smartphone HTC One bukan pertama kali berhembus. Meski dikabarkan tengah menyiapkan ponsel baru, bukan berarti HTC melupakan ponsel yang telah dirilisnya sejak setahun silam.

Melalui situs resminya, perusahaan asal Taiwan itu terlihat tengah berupaya memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pemilik HTC One.

HTC secara resmi memperkenalkan kehadiran casing belakang HTC One yang dapat dikostumisasi. Berbeda dengan ponsel standar yang dijual selama ini, para pemesan dapat mengkombinasikan enam pilihan warna untuk HTC One.

Keenam pilihan warna tersebut adalah abu-abu gletser, neon lemon, atlantis, peach terang, navy blazer, dan pastel biru. Kostumisasi casing warna-warni ini ditawarkan dengan harga USD 29,99 atau sekitar Rp 360 ribu.

Aksesoris yang sama sebelumnya pernah hadir di Motorola Moto X, yang memungkinkan para pemesan mengkombinasikan warna yang disukai.

Namun sayangnya, hingga kini perusahaan yang telah resmi dibeli oleh Lenovo tersebut hanya memasarkan handset itu di kawasan Amerika Serikat.

Baca juga
Lagi, HTC M8 Menampakan Diri!
Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC M8
HTC One 2 Siap Meluncur Dalam 4 Pilihan Warna Menggoda
Smartphone Mahal Lebih Dinanti di Tahun 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini