Sukses

Galaxy Tab 4 dan Galaxy Gear 2 Meluncur Akhir Februari?

Tak berbeda dengan Galaxy Tab 3, Samsung disinyalir akan merilis Galaxy Tab 4 dalam tiga ukuran berbeda.

Ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2014 yang akan digelar di Barcelona semakin dekat. Samsung disebutkan menjadi salah satu perusahaan yang akan meluncurkan banyak produk di gelaran itu.

Samsung disebutkan akan meluncurkan tablet generasi penerus besutannya. Mengusung nama Galaxy Tab 4, tablet teranyar ini diperkirakan akan meluncur selang dua bulan sejak Samsung memperkenalkan Galaxy TabPro dan Galaxy NotePRO di Las Vegas Januari lalu, atau tepatnya pada bulan Maret 2014 mendatang.

Menurut yang dilaporkan laman ZDNet, Sebuah sumber asal Korea Selatan menyatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan Galaxy Tab 4 bersamaan dengan peluncuran Galaxy S5 di tengah perhelatan MWC 2014.

Tak berbeda dengan seri Galaxy Tab 3 yang telah meluncur sejak tahun lalu, Samsung disinyalir akan merilis Galaxy Tab 4 dalam tiga ukuran berbeda yakni 7 inci, 8 inci dan 10,1 inci. Kesemuanya akan berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat.

Menurut yang dilansir Phone Arena, nomor seri yang ada perangkat tablet baru itu antara lain SM-T530 / SM-T531 / SM-T535 untuk Galaxy Tab 4 berlayar 10,1 inci, SM-T330 / SM-T331 / SM-T335 untuk Galaxy Tab 4 berlayar 8 inci, dan SM-T230 / SM-T231 / SM-T235 untuk Galaxy Tab 4 berlayar 7 inci.

Raja ponsel dunia itu juga diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Gear 2 pada akhir bulan ini. Jam tangan pintar itu akan hadir dalam desain baru yang lebih baik dan dibekali layar OLED fleksibel.

Galaxy Gear 2 diharapkan akan lebih menarik perhatian pasar dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya Galaxy Gear generasi pertama Samsung dianggap banyak pihak dibanderol terlalu tinggi. (den)

Baca juga :
Samsung Bocorkan Fitur Galaxy S5 Lewat Foto Unpacked 5
Hasil Benchmark Tunjukkan Galaxy S5 Kalahkan Note 3
Samsung Ungkap Waktu Peluncuran Galaxy S5
Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5?
Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.