Sukses

Ternyata Bill Gates Tak Suka Xbox

Bill Gates mejelaskan bahwa anak lelakinya memiliki pengetahuan lebih banyak dan mendetail seputar Xbox dibandingkan dirinya.

Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jagat teknologi dengan melepas jabatan Chairman Microsoft, Bill Gates saat ini diketahui sedang fokus mengurusi berbagai kegiatan filantropis bersama yayasan kemanusiaan Bill & Melinda Gates Foundation.

Guna mengisi waktu luang, beberapa waktu belakangan ini sang pendiri Microsoft itu pun diketahui bekerjasama dengan situs jejaring sosial Reddit menggelar sesi wawancara online bertajuk 'Ask Me Everything'. Pada sesi wawancara itu, seluruh anggota Reddit dapat menanyakan berbagai hal dan langsung dijawab oleh Bill Gates.

Sudah pasti banyak hal mengejutkan seputar kehiduapan pribadi Bill Gates yang terungkap. Salah satunya menurut yang dilansir laman Cnet, Jumat (14/2/2014), adalah fakta bahwa sebenarnya Bill Gates tak terlalu menyukai konsol game Xbox besutan Microsoft.

"Saya tidak pernah benar-benar menyukai video game. Aku pernah mencoba game Halo, tapi jenis video game olahraga yang bisa dimainkan bersama seluruh anggota keluarga adalah yang paling sering aku mainkan," jelas Gates.

Lebih lanjut ia pun mejelaskan bahwa anak lelakinya memiliki pengetahuan lebih banyak dan mendetail seputar Xbox dibandingkan dirinya. "Anakku lebih banyak tahu tentang fitur-fitur keren di Xbox," ungkap Gates.



Baca juga:
4 Tahun `Membisu`, CEO Baru Microsoft Akhirnya Nge-Tweet Lagi 
Mantan CEO Microsoft Kirim Surat Perpisahan
CEO Baru Microsoft Rilis Surat Pertama Untuk Para Karyawan
Bill Gates Putuskan Pensiun dari Dunia Teknologi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini