Sukses

HTC M8 Kali Ini Pakai `Baju Hitam Mengkilap`

Gambar di atas menampilkan balutan logam warna hitam yang sangat mengkilap, berbeda jauh dengan konsep terdahulunya.

Belum resmi diluncurkan, beberapa foto dari HTC M8 terus bermunculan. Namun dari semua foto yang bocor belum bisa dipastikan kebenarannya, sampai HTC mengumumkannya secara resmi.

Kali ini gambar yang bocor terlihat sedikit berbeda dari foto yang beredar sebelumnya. Namun generasi penerus dari HTC One itu dipastikan bakal mengusung dua kamera utama yang tertanam di belakang bodi, ditemani pula denga dual flash LED.

Gambar di atas juga menampilkan balutan logam warna hitam yang sangat mengkilap, berbeda jauh dengan konsep terdahulunya. Mengutip laman Ubergizmo, gambar HTC M8 ini dibocorkan oleh @htcfamily_ru di laman Twitter-nya.

Bila dilihat secara seksama, tepi bodi HTC M8 tampak lebih melengkung daripada HTC One. Konsep desain ini disinyalir membuat handset lebih nyaman digenggam.

Dua gambar tampilan depan smartphone ini sempat bocor pada awal Februari 2014. Desainnya tampak mirip dengan HTC One, namun bezelnya lebih kecil dan memiliki tombol navigasi di layar yang disinyalir bisa dioperasikan melalui sentuhan atau gerakan tangan.

Keuntungan penggunaan tombol navigasi pada layar diklaim dapat membuat ukuran bezel lebih kecil dan memaksimalkan tampilan layar ketimbang tombol kapasitif yang ada pada HTC One dan HTC One X.

HTC M8 diharapkan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, akhir bulan ini.


Baca juga:
Lagi, HTC M8 Menampakan Diri!Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC M8
HTC One 2 Siap Meluncur Dalam 4 Pilihan Warna Menggoda
Smartphone Mahal Lebih Dinanti di Tahun 2014

 



 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.