Sukses

Terpopuler: Heboh Selfie Mahabarata - Harapan di iPhone 7

Suasana riuh mewarnai pertemuan para pemeran film serial Mahabarata dengan para penggemarnya di Jakarta. Foto selfie pun heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana riuh mewarnai pertemuan para pemeran film serial Mahabarata dengan para penggemarnya di Jakarta. Kesempatan itupun tak ingin dilewatkan para bintang Mahabarata dengan berfoto selfie. Berita ini menjadi sorotan banyak pembaca kemarin, Selasa (1/10/2014).

Kabar lainnya masih seputar kasus pencurian foto bugil oleh hacker. Ada pula tentang fitur-fitur yang diinginkan konsumen akan disediakan Apple pada iPhone generasi mendatang. Selengkapnya, simak ringkasan berita terpopuler kemarin di sini.

1. Heboh Selfie Arjuna Mahabarata dengan Para Fans di Jakarta

Para bintang utama Mahabarata akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta. Tak hanya penggemar, bintang Mahabarata pun tak kalah antusias. Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna di Mabarata tak segan untuk selfie bersama para penggemar yang telah menanti mereka. Sheikh melakukan selfie di depan para penggemarnya. Pria berambut gondrong ini tampak tersenyum dan menggunakan kacamata. Foto ini di-posting ke akun Twitter-nya, @Shaheer_S.

2. 10 Hal yang Diharapkan Ada di iPhone 7 (Bagian 2)

Para fanboy Apple kecewa karena Apple dinilai mengingkari sejumlah rumor yang sebelum iPhone 6 diluncurkan sudah kepalang ramai beredar. Ternyata tidak ada lapisan kaca safir di dua varian iPhone 6. Pengguna pun kecewa Apple tidak menyematkan resolusi kamera yang lebih besar pada iPhone 6. Kekurangan-keurangan ini diharapkan dapat terealisasi di smartphone generasi terbaru berikutnya, yakni iPhone 7. Diharapkan di iPhone 7 nantinya ada opsi penyimpanan internal 32 GB. iPhone 7 diharapkan hadir dengan performa mumpuni dan pilihan warna-warni ceria seperti iPhone 5C, serta tahan air dengan sertifikasi IP67 atau IP58.

3. Foto Bugil Supermodel Cara Delevingne Beredar di Internet?

Hacker pencuri foto bugil di layanan penyimpanan iCloud terus menebar ancaman. Supermodel Cara Delevingne disebut-sebut akan menjadi korban berikutnya. Foto sefie bugil miliknya diancam bakal beredar luas di internet. Hingga kini banyak netizen yang memperdebatkan apakah foto bugil Cara yang selama ini beredar di Twitter benar-benar dirinya atau bukan, mengingat supermodel tersebut belum mengomentari foto-foto vulgarnya itu. Cara Delevingne kerap tampil tanpa busana di beberapa sesi pemotretan untuk sejumlah produk fesyen papan atas.

4. Jennifer Lawrence Kembali Jadi Korban Hacker Pencuri Foto Bugil

Aksi hacker pencuri foto bugil artis dari layanan Apple iCloud ternyata masih terus berlanjut. Artis cantik Jennifer Lawrence (J-Law) dilaporkan kembali menjadi salah satu korbannya. terdapat 55 foto bugil baru milik J-Law yang tersebar di laman sub-Reddit --kategori forum khusus di jejaring sosial Reddit -- The Fappening 3. Bila kembali kita runut ke belakang, ini adalah serangan hacker pencuri foto bugil artis yang ketiga. Federal Bureau of Investigation (FBI) sendiri belakangan dilaporkan masih menemui jalan buntu dalam menemukan hacker yang bertanggung jawab atas pencurian dan penyebaran foto bugil ratusan artis tersebut.

5. Industri Internet Indonesia Terancam, Salah Siapa?

Kasus IM2 masih terus bergulir dengan eksekusi Indar Atmanto sebagai mantan Direktur Utama IM2 ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung. Ini karena Jaksa dan hakim yang dinilai tidak paham konsep frekuensi berikut penggunaannya. Onno W. Purbo, pakar internet Indonesia mengkritik Menkominfo Tifatul Sembiring yang tidak berusaha mati-matian membela industri internet lewat pembelaan kepada Indar Atmanto. Onno menyayangkan langkah Menkominfo yang sebatas mengirim surat kepada pihak penuntut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini