Sukses

Top 5 Tekno: Foto Bugil Dicuri Hacker Paling Bikin Penasaran

Mari simak 5 berita paling banyak mencuri perhatian para netizen, kemarin, Senin (6/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya beberapa nama populer artis cantik seperti Jennifer Lawrence, Rihanna, dan Kim Kardarshian menjadi korban penyebaran foto bugil oleh hacker, kini giliran Winona Ryder yang menjadi korban. Namun yang paling mengejutkan adalah, pada penyebaran foto bugil artis kali ini terdapat pula selebriti pria yang menjadi korban. Ia adalah Nick Hogan, anak dari pegulat profesional kenamaan, Hulk Hogan. Berita ini paling banyak mencuri perhatian para netizen, kemarin, Senin (6/10/2014).

Yang tak kalah menyedot perhatian pembaca adalah berita harta kekayaan Bill Gates, sang pendiri Microsoft. Bill Gates kembali terpilih untuk ke-21 kalinya sebagai orang paling kaya di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft ini diklaim memiliki harta kekayaan mencapai US$ 81 miliar. Lebih jelasnya, simak ringkasan berita terpopuler kemarin di bawah ini.

1. Foto Bugil Artis Kembali Hebohkan Internet, Kali Ini Ada Pria!

Penyebaran foto bugil sejumlah selebriti kenamaan Hollywood oleh hacker ternyata masih belum berakhir. Setelah sebelumnya beberapa nama populer artis cantik seperti Jennifer Lawrence, Rihanna, dan Kim Kardarshian menjadi korban, kini giliran Winona Ryder yang menjadi korban. Bersama Winona, ada beberapa nama lain seperti Annalynne McCord, Nina Dobrev dan Joanna Kruppa. Namun yang paling mengejutkan adalah, pada penyebaran foto bugil artis kali ini terdapat pula selebriti pria yang menjadi korban. Ia adalah Nick Hogan, anak dari pegulat profesional kenamaan, Hulk Hogan.

2. Mengintip `Mainan` Mahal Orang Terkaya di AS, Bill Gates

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Bill Gates kembali terpilih untuk ke-21 kalinya sebagai orang paling kaya di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft ini diklaim memiliki harta kekayaan mencapai US$ 81 miliar. Layaknya kebanyakan miliarder populer lainnya, Gates pun memiliki sejumlah harta kekayaan yang dijamin bakal membuat banyak orang iri. Termasuk rumah super mewah, kendaraan berharga selangit, pelayanan fasilitas kelas atas, dan masih banyak lagi.

3. `Sihir` Steve Jobs Saat Pertama Kali Perkenalkan WiFi

Di tahun 1999, pendiri sekaligus CEO Apple saat itu, mendiang Steve Jobs, tampil di atas panggung perkenalan iBook. Ia berhasil 'menyihir' para hadirin yang datang di acara tersebut saat mendemonstrasikan kemampuan WiFi yang tersemat pada iBook.

4. Setelah Apple, Kini Samsung `Perang` dengan Microsoft

Microsoft telah melayangkan tuntutan terhadap Samsung ke pengadilan distrik New York. Dalam berkas tuntutan, disebutkan bahwa Samsung telah menunggak hutang sebesar US$ 6,9 juta atau setara dengan Rp 84 miliar. Hutang tersebut merupakan royalti Microsoft atas sejumlah teknologi milik mereka yang disematkan pada smartphone dan tablet Android Samsung.

5. Cek SMS dan Media Sosial Kelak Bisa Lewat Cincin

Perusahaan teknologi pemula (startup) bernama MOTA berencana untuk memproduksi smartring atau 'cincin pintar'. Untuk mewujudkan rencana melahirkan produk yang dinamai MOTA SmartRing itu, mereka pun membuka kampanye donasi dinamai MOTA Indiegogo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini