Sukses

2.000 Fotografer Ramaikan Canon PhotoMarathon 2014 di Jakarta

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 yang berlangsung di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta diikuti lebih dari 2.000 peserta.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kompetisi fotografi Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 yang berlangsung di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014 diikuti lebih dari 2.000 peserta.

Selain berlomba untuk meraih hadiah ratusan juta rupiah dan perjalanan klinik foto ke Pulau Lombok dan Jepang, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti keseluruhan rangkaian acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2014.

“Ajang Canon PhotoMarathon Indonesia telah menjadi agenda rutin bagi pecinta fotografi di Tanah Air. Tidak hanya memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dan perjalanan foto klinik ke dalam dan luar negeri, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah silaturahmi para fotografer dari seluruh penjuru Tanah Air," kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip, melalui keterangan resminya, Minggu (26/10/2014).

Bukan itu saja, lanjut Merry, Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 juga sekaligus menjadi wadah untuk saling berbagi dan menggali ilmu fotografi. Para peserta juga akan mendapatkan ilmu fotografi dari sesi seminar yang akan dibawakan oleh fotografer senior sekaligus mengekspresikan dan berbagi kemampuan visual fotografi melalui sesi foto model.

Di ajang kali ini para peserta dibekali dengan ilmu fotografi dari sesi seminar fotografi dari pembicara kelas dunia, Justin Mott, seorang fotografer profesional yang karya-karyanya telah dipublikasikan di New York Times, TIME, dan Forbes.

Sesi lomba Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 terbagi dalam tiga sesi yang dimulai dari tema 1 yaitu “Olahraga Yuk”. Setelah sesi tema 1 selesai, panitia mengumumkan tema 2 “Aduh Panasnya”, dilanjutkan dengan sesi terakhir yang mengusung tema “Peduli Lingkungan”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.