Sukses

3 Game Android Terbaik Minggu Ini yang Layak Dicoba

Tiga game ini baru saja dirilis untuk platform Android, mempunyai gameplay yang menarik dan dapat membuatmu ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu ini, Liputan6.com kembali merangkum tiga game Android terbaik yang patut dicoba oleh para gamer. Game ini tersedia di Google Play Store dan dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan satu di antaranya bisa di-download secara gratis.

Berdasarkan informasi yang dilansir laman Pocket Gamer, tiga game ini baru saja dirilis untuk platform Android. Game-game ini mempunyai gameplay yang menarik dan dapat membuatmu ketagihan. 

Penasaran apa saja game-game tersebut? Simak lebih lengkap tiga game Android terbaik untuk minggu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunslugs 2

1. Gunslugs 2

Game ini mengingatkan kita pada game Metal Slug. Gameplay yang disajikan pun mirip dengan Metal Slug. Game besutan developer Orangepixel ini menghadirkan gameplay yang lebih berfokus pada run and gun action. Sangat sederhana, si pemain hanya perlu menggerakkan karakternya melawan musuh dengan menembakkan senjatanya ke kanan dan ke kiri.

Dengan tampilan visual retro 8-bit yang klasik namun menarik, game ini dipercaya memiliki unsur orisinil dari game-game run and gun action pada jaman dulu. Dengan kontrol yang sederhana, pemain bisa mendapatkan power-ups dan karakter tambahan di sepanjang permainan.

Gunslugs 2 cocok menjadi pilihanmu bila rindu dengan game run and gun action dengan tampilan 'seadanya' namun menghibur. Gunslugs 2 dibanderol seharga US$ 3,15 atau sekitar Rp 39 ribuan (kurs US$ 1 = Rp 12.500).

3 dari 4 halaman

WWE Immortals

2. WWE Immortals

Game besutan NetherRealm Studios, yang juga membuat game Injustice: Gods Among Us dan Mortal Kombat ini, merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu para gamer. Hadir di Android, game ini menyajikan gameplay wrestling yang menarik, karena para karakter seperti The Rock, John Cena, Triple H akan memakai kostum ala superhero. Tentunya ini pasti membuat para fans WWE penasaran seperti apa tampilan WWE Immortals.

Gameplay yang disajikan pun diadopsi dari game Injustice: Gods Among Us, namun, mengingat ini adalah WWE, gaya bertarung para karakter di game ini memakai style wrestling. Kontrol yang disajikan pun sederhana dan mudah, pemain hanya menggunakan fitur tap and swipe untuk bertarung dan melancarkan serangan. WWE Immortals dapat di-download secara gratis di Google Play.

4 dari 4 halaman

Sky Gamblers: Storm Raiders

3. Sky Gamblers: Storm Raiders

Game ini juga termasuk salah satu game yang wajib dicoba di Android minggu ini. Dengan genre flight combat, game ini menyajikan gameplay true simulator-style yang bisa dikontrol dengan mudah dan juga tentunya akan ada banyak pilihan pesawat siap tempur.

Sky Gamblers: Storm Raiders menghadirkan beberapa pilihan misi yang berlokasi mulai dari Pearl Harbor bahkan sampai Midway. Bagi yang tidak terbiasa dengan game flight combat, jangan khawatir, akan ada tutorial yang menolongmu untuk mengontrol si pesawat.

Meskipun game ini disajikan dalam tampilan mobile, si pemain akan tetap merasa bermain di dalam platform arcade, karena tampilan visual yang diperlihatkan sangat solid.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.