Sukses

Daftar 3 Video Game iOS Terbaik Minggu Ini

Sebelumnya, Liputan6.com telah merangkum tiga game Android yang patut dicoba, dan kali ini kami akan menyuguhkan yang versi iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya, Liputan6.com telah merangkum tiga game Android yang patut dicoba oleh para gamer minggu ini. Dan kali ini kami akan menyuguhkan yang versi iOS.  

Dua di antara game mobile iOS ini juga cukup populer di perangkat Android. Game-game ini tersedia di App Store dan bisa dibeli dengan harga yang terjangkau, satu di antaranya bisa di-download secara cuma-cuma.

Menurut keterangan di laman Pocket Gamer, tiga game ini baru saja dirilis untuk platform iOS. Game-game ini mempunyai gameplay yang menarik dan dipastikan menjadi game populer iOS untuk minggu ini.

Penasaran apa saja game-game tersebut? Simak lebih lengkap tiga game iOS terbaik untuk minggu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunslugs 2

1. Gunslugs 2

Tak hanya hadir di Android, Gunslugs 2 juga hadir untuk pengguna iOS. Game ini mengingatkan para gamer akan game Metal Slug. Gameplay yang disajikan pun mirip dengan Metal Slug. Game besutan developer Orangepixel ini menghadirkan gameplay yang lebih berfokus ke run and gun action. Sangat sederhana, si pemain hanya menggerakan karakternya melawan musuh dengan menembakkan senjatanya ke kanan dan ke kiri.

Dengan tampilan visual retro 8-bit yang klasik namun menarik, game ini dipercaya memiliki unsur orisinil dari game-game run and gun action pada jaman dulu. Dengan kontrol yang sederhana, pemain bisa mendapatkan power-ups dan karakter tambahan di sepanjang permainan.

Gunslugs 2 cocok menjadi pilihanmu bila rindu dengan game run and gun action dengan tampilan 'seadanya' namun menghibur. Gunslugs 2 tersedia di Google Play Store dan dibanderol seharga US$2,99 atau sekitar Rp 37 ribuan (kurs US$1 = Rp 12.500).

3 dari 4 halaman

WWE Immortals

2. WWE Immortals

Game besutan NetherRealm Studios, yang juga membuat game Injustice: Gods Among Us dan Mortal Kombat ini, merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Game ini menyajikan gameplay wrestling yang menarik, karena para karakter seperti The Rock, John Cena, Triple H akan memakai kostum ala superhero. Tentunya ini pasti membuat para fans WWE penasaran seperti apa tampilan WWE Immortals.

Gameplay yang disajikan pun diadopsi dari game Injustice: Gods Among Us, namun, mengingat ini adalah WWE, gaya bertarung para karakter di game ini memakai style wrestling. Kontrol yang disajikan pun sederhana dan mudah, pemain hanya menggunakan fitur tap and swipe untuk bertarung dan melancarkan serangan. WWE Immortals dapat di-download secara gratis di App Store.

4 dari 4 halaman

Shadowmatic

3. Shadowmatic

Game ini merupakan salah satu game terbaru di iOS. Dengan genre puzzle, gameplay yang disajikan begitu unik. Anda harus memutar-mutar objek di depan cahaya secara berurutan jarum jam atau melawan arah jarum jam. Game ini mengingatkan ke permainan jaman dulu dimana Anda dapat membentuk bayangan dengan menggunakan jari Anda.

Tujuan dari game ini hanya membentuk siluet ataupun bentuk-bentuk bayangan dari objek yang dapat ditemukan sehari-hari, seperti ikan, panci atauapun kelinci. Game ini semakin seru ketika Anda harus memutar dua objek dan membentuk satu siluet dari kedua objek tersebut. Anda harus memilih angle dan posisi yang tepat untuk menggabungkan dua objek tersebut menjadi satu bentuk siluet yang jelas.

Game ini cukup menantang karena Anda tidak akan menemukan clue apapun ke siluet yang Anda bentuk. Shadowmatic bisa menjadi alternatif game yang wajib dimainkan. Selain game ini mempunyai gameplay puzzle yang menarik, game ini juga memiliki tampilan visual yang halus dan sempurna.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.