Sukses

Sebar Undangan, Samsung Segera Umumkan Galaxy Terbaru

Samsung diyakini akan memperkenalkan smartphone Galaxy terbaru di Barcelona pada 1 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini akan memperkenalkan smartphone Galaxy terbaru di Barcelona pada 1 Maret 2015. Kehadiran produk baru itu menyeruak, setelah perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyebarkan sebuah undangan kepada media.

Dilansir Phone Arena, Selasa (3/2/2015), Samsung telah mengirim undangan kepada media pada Senin (2/2/2015) untuk sebuah acara bertajuk 'Unpacked'. Acara tersebut biasanya untuk mengumumkan produk penting Samsung seperti seri Galaxy S dan Galaxy Note.

Dalam undangan itu, tampak sebuah gambar garis dengan sedikit lekukan di salah satu sisinya. Selain itu juga terdapat tulisan 'What's Next' dan 'Samsung Galaxy Unpacked 2015'.



Meski belum ada konfirmasi produk tertentu yang akan diperkenalkan, salah satu produk terbaru Samsung yang banyak diperbincangkan adalah Galaxy S6. Menurut sejumlah sumber, smartphone tersebut akan dibalut dengan material metal.

Galaxy S6 akan hadir dalam beberapa versi, salah satunya dengan layar melengkung. Untuk versi ini diperkirakan memiliki desain seperti Galaxy Note Edge yang diluncurkan pada tahun lalu.

Sebelumnya, berita mengenai smartphone dengan layar melengkung juga telah banyak beredar di ranah maya. Bahkan operator asal Inggris, Vodafone, sempat dikabarkan secara tak sengaja membocorkan nama smartphone tersebut yaitu Galaxy S Edge. 

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini