Sukses

Top 5: Samsung Ditinggal Bos Marketing Terpopuler

Salah satu bos marketing andal Samsung memutuskan hengkang dari perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bos marketing andal Samsung memutuskan hengkang dari perusahaan. Menurut sumber terpercaya, ia akan secara resmi meningalkan Samsung pada bulan depan. Berita ini menjadi yang paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin , Sabtu (7/3/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari kencan online Tinder. Untuk meningkatkan kualitas layanannya, Tinder merilis sebuah fitur premium baru. Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan online yang sangat populer dan digemari oleh banyak pengguna.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Samsung Ditinggal Bos Marketing Andal

Chief Marketing Officer bisnis mobile Samsung di Amerika Serikat (AS), Todd Pendleton, memutuskan hengkang dari perusahaan. Pendleton memiliki peran besar dalam kampanye sukses 'Next Big Thing' Samsung.

Dilansir Cnet, Pendleton adalah bos pemasaran bisnis mobile Samsung di AS selama hampir empat tahun. Menurut sumber, ia akan secara resmi meningalkan Samsung pada bulan depan.

2. Aplikasi Kencan Online Makin Tak Bersahabat Bagi yang Berumur 

Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan online yang sangat populer dan digemari oleh banyak pengguna. Sejak pertama kali diluncurkan pada September 2012, menurut laporan CNN, jumlah pengguna Tinder terus merangkak naik rata-rata 15% per minggunya.

Untuk meningkatkan kualitas layanannya, Tinder merilis sebuah fitur premium baru. Salah satu keuntungan dari berlangganan fitur premium ini adalah pengguna dimungkinkan untuk memilih kembali profil calon teman kencan yang sebelumnya sempat ditolak.

3. Banyak Kejanggalan, XL Lawan Eksekusi Graha XL di Yogyakarta

PT XL Axiata,Tbk (XL) mengajukan keberatan atas rencana PN Yogyakarta untuk melakukan eksekusi terhadap Gedung Graha XL Mangkubumi Yogyakarta dalam waktu dekat.

Hal ini dilakukan karena dasar hukum kepemilikan XL atas bidang tanah yang dimaksud sangat kuat. Pihak XL berpendapat banyak kejanggalan dan keanehan hukum atas proses eksekusi tersebut.

4. Apple Undang Facebook ke Laboratorium Rahasia Apple Watch 

Jam tangan pintar Apple Watch kabarnya akan segera dirilis pada 9 Maret mendatang. Jelang perilisannya, Apple dilaporkan mengundang sejumlah perusahaan, termasuk Facebook, BMW, dan United Air Lines, untuk datang ke laboratorium rahasia mereka yang digunakan untuk mengembangkan Apple Wacth.

Dilaporkan laman Bloomberg, tujuan Apple mengundang sejumlah rekanan ke kantor pusat mereka ini diyakini dalam rangka menyiapkan aplikasi pihak ketiga yang akan disematkan pada Apple Watch.

5. Huawei Garap Smartphone Nexus Terbaru?

Google diyakini akan kembali meluncurkan smartphone Nexus terbaru pada 2015. Namun kali ini raksasa mesin pencari itu dikabarkan bekerjasama dengan vendor asal Tiongkok yaitu Huawei.

Jika laporan tersebut benar, maka ini akan menjadi kali pertama bagi Google bekerjasama dengan manufaktur Tiongkok dalam keluarga Nexus. Sebelumnya, vendor yang terlibat dalam produksi produk Nexus adalah Samsung, HTC, LG, dan Motorola.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.