Sukses

Top 5: Gamer-gamer Terkaya di Dunia Sedot Perhatian

Menjadi seorang gamer profesional ternyata bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang gamer profesional ternyata bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan. Pekerjaannya hanya mengalahkan lawan di dunia virtual video game. Artikel ini paling banyak menyedot perhatian kemarin. Simak selengkapnya Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (10/3/2015) di bawah ini.

1. 10 Gamer Terkaya Dunia di Tahun 2015

Siapa bilang main game tidak menghasilkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang fantastis? Buktinya, dalam dua dekade terakhir ini, industri game justru selalu memberikan pekerjaan dan karir yang menjanjikan. Banyak gamer yang mampu memperoleh penghasilan tinggi berkat pekerjaan impian mereka. Pekerjaan mereka hanyalah mengalahkan lawan di dunia virtual video game. Beberapa di antaranya Carlos Rodriguez yang berpenghasilan US$ 1.000.000 atau sekitar Rp 12,9 miliar tiap tahun, Johnathan Wendell mengantongi penghasilan US$ 454.919 atau sekitar Rp 5,8 miliar. Ada pula Matt Haag, ia mendapatkan honor yang fantastis dari sponsor dan streaming sebesar US$ 700.000 atau sekitar Rp 9 miliar.

2. Apple Watch Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Apple akhirnya secara resmi merilis smartwatch pertama besutannya, Apple Watch. Jam tangan ini akan melenggang di pasaran per 24 April 2015. Apple Watch Sport akan dijual dengan harga US$ 349 atau setara Rp 4,5 juta untuk ukuran frame 38 mm, dan US$ 399 atau sekitar Rp 5 jutaan untuk yang berukuran 42 mm. Sementara untuk versi Apple Watch original dibanderol mulai dari US$ 549 atau sekitar Rp 7 jutaan. Untuk versi premium Apple Watch Edition berlapis emas 18 karat, harga termurahnya mulai US$ 10.000 (sekitar Rp 130 juta), sedangkan versi termahalnya mencapai US$ 17.000.

3. Berisiko Budek, Ini Tips Aman Dengarkan Musik di Smartphone

Dengan adanya smartphone, banyak orang yang mendengarkan musik melalui earphone bawaan via aplikasi musik gratis. Lalu, bagaimana cara aman untuk mendengarkan musik melalui earphone di smartphone? Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi telinga Anda dari gangguan pendengaran permanen. Pilihlah earphone yang pas, batasi diri mendengarkan musik lewat smartphone, turunkan volume suara.

4. 5 Alternatif Smartwatch Canggih Selain Apple Watch

Jika Anda ingin memiliki smartwatch namun terpatok dengan tingginya harga Apple Watch, jangan khawatir. Ada lima (5) pilihan smartwatch alternatif yang bisa Anda beli selain Apple Watch. Wearable device tersebut sudah lama ada di pasaran jauh sebelum Apple Watch hadir, bahkan beberapa perusahaan yang menciptakan smartwatch ini sudah menghadirkan lebih dari satu jenis jam tangan. LG Watch Urbane LTE, Pebble Time, Samsung Gear S, Withings Activité Pop, Asus Zenwatch.

5. Daftar Game Konsol yang Rilis Bulan Ini

Bulan Maret akan menjadi bulan dimana akan ada banyak judul game yang akan dirilis untuk konsol kesayangan Anda. Dengan banyaknya pilihan genre yang disajikan, tentunya Anda pasti tertarik untuk mencoba beberapa diantara judul-judul baru game ini. Bahkan ada beberapa judul game yang ditunggu-tunggu, sebut saja Resident Evil Revelations 2, Bloodborne, Final Fantasy, Assassin's Creed Rogue, White Night, Devil May Cry, dan masih banyak lagi. Kami telah merangkum daftar game yang dirilis bulan Maret ini berdasarkan tanggalnya khusus untuk Anda.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini