Sukses

Top 5: Wanita Tewas Saat Ngecas Smartphone Sedot Perhatian

Seorang gadis berusia 20 tahunan tewas mengenaskan saat dirinya sedang mengisi daya smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis berusia 20 tahunan tewas mengenaskan saat dirinya sedang mengisi daya smartphone. Berita ini menyedot perhatian para pembaca setia Tekno Liputan6.com, kemarin, Selasa (17/3/2015).

Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian pembaca adalah informasi mengenai cara mengetahui gadget yang dibeli asli atau palsu. Juga ada berita soal pemerintah Thailand yang melarang aktivitas `underboob selfie`.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Nahas, Wanita Muda Tewas Saat Ngecas Smartphone 

Seorang gadis berusia 23 tahun yang diketahui berasal dari provinsi Shijiazhuang, Hebei tewas seketika saat dirinya sedang bermain game dan menelepon lewat smartphone miliknya yang sedang di-charge. Kabar nahas ini pertama kali beredar di media sosial Weibo belum lama ini.

"Seorang gadis di desa kami tersengat listrik dan meninggal dunia saat bermain game di smartphone yang sedang di-charge. Semua orang diharapkan jangan menggunakan smartphone selagi di-charge!" Demikian pesan yang tertulis di Weibo.

2. Tips Mengetahui Gadget yang Anda Beli Asli atau Palsu 

Produk gadget palsu saat ini bukanlah suatu fenomena yang langka. Malahan kini umumnya sebuah produk palsu tampil sangat mirip dengan yang asli, sehingga tak jarang konsumen cukup sulit untuk membedakan mana produk yang palsu dan mana yang asli.

Berikut ini adalah tips untuk mengetahui gadget yang akan Anda beli palsu atau asli.

3. Pemerintah Thailand Haramkan `Underboob Selfie` 

Sebuah jenis foto selfie baru kini tengah menjadi tren. Ya, 'underboob selfie' alias foto selfie yang memperlihatkan bagian bawah payudara kini mulai menjamur di berbagai media sosial. Banyak wanita yang berusaha memperlihatkan sedikit keindahan bagian intim mereka dan membagikannya melalui dunia maya.

Meski jenis foto selfie ini tidak bisa dikatakan secara saklek masuk ke dalam ranah pornografi, namun nyatanya pemerintah Thailand melarang warganya dan para turis yang berkunjung ke negaranya untuk melakukan underboob selfie.

4. Rupiah Terjun Bebas, Produk Asus Malah Potong Harga 

Kondisi pasar yang tidak kondusif, dimana nilai tukar rupiah terus melemah terhadap mata uang asing, khususnya dollar Amerika Serikat, membuat sejumlah vendor teknologi mempertimbangkan berbagai langkah strategis.

Sejumlah vendor dikabarkan berupaya mati-matian untuk menahan harga produknya agar tidak naik. Sebagian lain terpaksa menaikkan harga agar tidak merugi. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh Asus.

5. Pilot Gambar Alat Kelamin Pria Pakai GPS 

Seorang pilot yang terbang dengan pesawat pribadi, menggambarkan penis raksasa di udara menggunakan data penerbangan GPS. Pesawat bermesin tunggal yang dikendarainya itu dilaporkan lepas landas dari Bandar Udara Kissimmee dan naik ke ketinggian 1.800 kaki.

Namun secara tiba-tiba, pesawat itu berbelok tajam ke arah kanan dan mulai menggambar satu sisi poros, kemudian terbang sejauh 80-km sambil menciptakan garis berbentuk penis dan testis.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.