Sukses

Top 5: Cara Membidik Foto Gerhana Paling Dicari

Tips cara mengambil foto gerhana matahari paling di cari para pembaca setia Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tips cara mengambil foto gerhana matahari paling di cari para pembaca setia Tekno Liputan6.com, kemarin, Sabtu (21/3/2015). Dengan berkembangnya teknologi, tak sedikit orang yang ingin mengabadikan fenomena alam yang langka ini.

Berita lain yang juga paling banyak dibaca adalah informasi mengenai perjalanan panjang dari browser Internet Explorer. Anda akan dibawa menelusuri sejarah berdirinya browser besutan Microsoft tersebut.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Mengambil Foto Gerhana Dengan Aman 

Dengan berkembangnya teknologi, tak sedikit orang yang ingin mengabadikan fenomena alam yang langka ini dengan perangkat canggih yang dimilikinya seperti kamera digital ataupun kamera smartphone.

Melihat matahari secara langsung memang dapat memberikan dampak yang berisiko untuk kesehatan mata Anda. Namun, apakah Anda tahu bahwa mengambil foto gerhana langsung dengan mata telanjang dapat membahayakan mata Anda?

2. Napak Tilas Sejarah Internet Explorer 

Internet Explorer secara resmi diumumkan akan ditutup oleh Microsoft selaku perusahaan pengusung browser populer yang telah malang melintang di dunia internet selama 20 tahun terakhir.

Namun demikian, Microsoft ternyata telah mempersiapkan browser primadona terbarunya yang bernama "Project Spartan" yang konon akan bersaing dengan Chrome dan juga Firefox.

3. Berapa Kocek yang Disiapkan Untuk Bisa Menikmati Audio Hi-Res? 

Mendengarkan musik berkualitas high resolustion (hi-res) dimanapun dan kapanpun pastinya memiliki kenikmatan tersendiri. Apalagi jika Anda mendengarkannya selagi terjebak dalam kemacetan, dunia terasa milik sendiri.

Output audio yang dikeluarkan bahkan seperti ketika Anda mendengar musik secara live, baik saat di dalam studio maupun pagelaran konser. Namun untuk menikmati itu semua, Anda harus menyiapkan kocek sedikitnya Rp 8 jutaan.

4. Perusahaan IT Indonesia Boyong Teknologi Enkripsi ke Eropa 

Dalam pameran IT terbesar dunia CeBIT di Hannover, Jerman, pakar teknologi komunikasi Edward Snowden kembali mengingatkan dunia akan ancaman hacking dan intersepsi di era digital. Masyarakat dunia diminta memperkuat enkripsi transmisi data dan komunikasi sebagai upaya perlindungan.

Sinyalemen Snowden tak bisa dipandang sebelah mata, pengalamannya sebagai ahli IT yang sempat dikontraK National Security Agency (NSA) untuk membuat sistem penyadapan ke sejumlah negara.

5. Ini Target Bisnis Lazada di Indonesia Tahun 2015 

Perusahaan penyedia situs belanja online, Lazada Indonesia, mengaku terus berusaha mengembangkan bisnis online-nya di Indonesia.

"Kami memiliki target bukan berupa angka capaian di Indonesia pada tahun ini. Kami ingin fokus melihat kemungkinan dan peluang yang ada di sini (Indonesia)," ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia di Jakarta.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini