Sukses

Top 5: Kiat Sukses Menjadi Milyarder YouTube Paling Hits

Sejumlah langkah atau kiat untuk menjadi seorang milyarder YouTube paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah langkah atau kiat untuk menjadi seorang milyarder YouTube paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (23/3/2015).

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca datang dari informasi Hacker ISIS yang mengungkan nama-nama anggota militer AS yang akan dipenggal via situs mikroblogging Twitter.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ingin Jadi Milyarder YouTube? Ini Kunci Suksesnya 

Zoella sukses menarik perhatian pengguna internet dan menjadi bintang yang bersinar terang di jagat sosial media dan YouTube. Gadis cantik itu ternyata memiliki kunci sukses yang cukup sederhana.

Zoella yang menemukan kesuksesan dengan caranya sendiri dalam menjaring pengunjung dan mendapat uang dari internet disebutkan memiliki cara yang sederhana. Beberapa pakar mengungkap sejumlah kunci sukses yang mungkin bisa dilakukan oleh netizen yang sudah dilakukan Zoella di internet. Apa saja? Berikut ulasannya.

2. Hacker ISIS Ungkap 100 Nama Militer AS yang Bakal Dipenggal 

ISIS kembali menebar teror. Kali ini melalui kelompok hacker yang mengatasnamakan diri sebagai 'Islamic State Hacking Division' (ISHD), mereka telah merilis daftar 100 nama anggota militer Amerika Serikat (AS) yang akan dipenggal di kampung halaman mereka sendiri.

'Kill List' ini pun menjadi viral dan menyebar dengan cepat di internet. ISHD dalam posting-nya pun menjelaskan bahwa ke-100 anggota militer AS tersebut akan dibunuh oleh 'saudara kami (ISIS) yang berada di AS'.

3. Etika Menggunakan Smartphone Saat Bercinta 

Jangan membuka aplikasi Snapchat saat Anda sedang meringkuk, jangan men-tweet ketika Anda sedang mudah tersinggung, dan jangan menggunakan Facebook jika Anda...!!! Anda pasti sudah tahu jawabannya.

Setidaknya itulah dasar pemikiran dari iklan komersial Durex yang baru. Di dalam iklan tersebut menampilkan sekelompok pasangan yang diundang oleh Siren, sebuah perusahaan aplikasi kencan, untuk melihat "bagaimana smartphone bisa membuat sensasi bercinta yang menakjubkan."

4. Di Negara Ini Atap Rumah Harus Dipasang Panel Surya 

Setelah menyematkan turbin angin di menara Eiffel agar bisa menyimpan energi listrik untuk pencahayaan di malam hari, pemerintah Prancis baru-baru ini membuat peraturan baru, yang mengharuskan atap bangunan di zona komersial dipasangi panel surya atau meletakkan tanaman di atasnya.

Mengutip laman Ubergizmo, peraturan ini diberlakukan untuk penghematan energi. Konsep `atap hijau` tersebut diklaim dapat membantu mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan untuk memanaskan bangunan selama musim dingin dan mendinginkan bangunan di musim panas.

5. Demi iPhone, Bocah 12 Tahun Coba Racuni Ibunya 

Demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan, ada sejumlah orang yang gelap mata tanpa memperdulikan apa pun. Hal ini terjadi pada seorang bocah berusia 12 tahun, yang diduga mencoba meracuni ibunya demi iPhone.

Dilansir ABC News, gadis asal Colorado, Amerika Serikat (AS) itu telah ditahan karena diduga mencoba meracuni minuman ibunya dua kali dengan pemutih. Menurut keterangan polisi, tindakan itu dilakukannya setelah sang ibu mengambil iPhone miliknya.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.