Sukses

Top 5: Fakta Penting Game Mortal Kombat X Paling Hits

Game Mortal Kombat akan segera dirilis, gamer perlu mengetahui beberapa fakta penting sebelum memainkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Game Mortal Kombat akan segera dirilis pada 14 April mendatang, karena itu gamer perlu mengetahui beberapa fakta penting sebelum memainkannya. Artikel ini terpopuler dibaca kemarin. Kabar lainnya yang menarik adalah tentang aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak laptop yang dicuri. Simak selengkapnya Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (9/4/2015) di sini.

1. 10 Fakta Penting di Balik Mortal Kombat X

Animo para penggemar game fighting Mortal Kombat sangat besar dalam menunggu game ini untuk hadir di PS4, Xbox One, PC dan juga perangkat mobile pada 14 April. Sambil menghitung mundur ke tanggal perilisan Mortal Kombat X, ada baiknya Anda melihat fakta-fakta yang terungkap di balik pembuatan game fighting kontroversial ini. Setidaknya ada 10 fakta penting Mortal Kombat X yang harus Anda ketahui sebelum Anda memainkan game ini, mulai dari munculnya karakter kawakan dan karakter baru, para kombatans akan memiliki tiga variasi tarung yang unik, hingga Mortal Kombat X hadir pertama kali untuk perangkat mobile.

2. 5 Aplikasi untuk Melacak Laptop yang Dicuri

Laptop yang kita gunakan umumnya memiliki banyak dokumen penting di dalamnya. Salah satu hal buruk, bila tiba-tiba laptop Anda dicuri oleh orang yang tidak dikenal. Dan parahnya, Anda tidak menyimpan data-data penting di-storage lain. Namun jangan khawatir, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melacak laptop yang telah dicuri, seperti Prey, Find My Mac, LockItTight, Lojack For Laptop dam Undercover.

3. Hacker Anonymous Tebas Belasan Situs Pemerintah Israel

Ancaman kelompok hacker Anonymous untuk melakukan serangan cyber besar-besaran terhadap pemerintah Israel pada 7 April bukan omong kosong belaka. Anonymous mengklaim telah berhasil menumbangkan sejumlah situs milik pemerintah Israel. Melalui laman Pastebin, kelompok hacker Anonymous pro-palestina merilis daftar situs milik pemerintah Israel yang berhasil mereka tumbangkan. Sejumlah situs strategis termasuk situs Knesset (parlemen Israel), situs bank nasional (Bank Jerusalem), situs pengadilan Israel, dan situs Kementerian Pendidikan Israel menjadi korban.

4. Galaxy S6 Dibilang Mirip iPhone, Ini Jawaban Samsung

Meski baru meluncur, smartphone terbaru jagoan Samsung --Galaxy S6 dan S6 Edge-- sudah menuai kritik dari penggemarnya tak lama setelah smartphone itu diperkenalkan di Barcelona awal Maret lalu. Salah satu yang dikritik soal desainnya yang diklaim meniru iPhone 6. Samsung Indonesia mengatakan, tim riset Samsung sebelumnya telah melakukan riset ke para konsumen di seluruh dunia mengenai apa saja yang dibutuhkan dari sebuah smartphone. Produk tersebut didesain dengan tujuan, ada fungsi di balik itu. Tanpa melihat ke kanan dan ke kiri, karena memang desainnya dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

5. Begini Cara Akses Situs Internet Lebih Cepat di Indonesia

Heru Sutadi, Direktur Eksekutif ICT Institute mengomentari rencana pemerintah mengefisiensikan penggunaan bandwidth internasional. Menurutnya akses ke jalur internet internasional memang bagus kalau dikurangi, tapi caranya bukan hanya memakai domain .id saja. Yang lebih penting adalah hosting, jadi lebih tepat data center yang harus diatur. Ia menyarankan agar para pemilik situs Indonesia menggunakan domain .id dan menempatkan hosting situsnya di Indonesia agar lebih aman dan cepat ketika diakses pengguna di Tanah Air.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.