Sukses

Top 5: Film Fast and Furious 7 Bajakan Sedot Perhatian Pembaca

Berikut Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kemarin (9/4/2015) di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Simak selengkapnya Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (9/4/2015) di bawah ini.

1. Fast and Furious 7 Bajakan Paling Diburu di Dunia Maya

Film Fast and Furious: Furious 7 tak hanya berhasil memecahkan rekor box office di minggu pertama penayangannya. Menurut pantauan lembaga pemerhati pembajakan Excipio, file film bajakan Furious 7 telah diunduh sebanyak 2,59 juta kali melalui jaringan torrent hanya dalam kurun waktu satu minggu.

2. 5 Kunci Andalan Samsung Galaxy S6

Di seri Galaxy S6, Samsung seakan ingin membuat perubahan dari smartphone generasi sebelumnya. Samsung tidak menggunakan material plastik lagi, namun perpaduan materiam logam dan kaca sehingga kesan premium lebih terlihat. Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Flegon Koen, mengungkap lima kunci utama yang menjadi andalan Samsung di smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge.

3. Dicas 1 Menit, Daya Baterai Ini Langsung Penuh 100%

Kini ada sebuah baterai generasi baru yang disebut aluminium-ion. Baterai yang dikembangkan oleh Stanford University ini diklaim dapat diisi ulang hingga penuh hanya dalam 1 menit. Bukan itu saja, aluminium-ion juga disebutkan tidak mudah meledak dan terbakar seperti lithium-ion.

4. Samsung Siapkan Smartphone Galaxy J Terbaru?

Smartphone terbaru Samsung itu dikabarkan memiliki nama Galaxy J5 dan Galaxy J7. Namun keduanya bukan perangkat kelas atas atau premium. Saat ini, satu-satunya smartphone seri Galaxy J terbaru adalah Galaxy J1. Smartphone dengan layar 4,3 inci itu meluncur pada Februari 2015 lalu.

5. Xiaomi Berhasil Jual 2 Juta Handset dalam 12 Jam

Xiaomi mencatat pertumbuhan penjualan yang mengesankan selama Mi Fan Festival 2015 yang digelar secara online. Dalam waktu 12 jam, pembuat smartphone asal China itu berhasil menjual 2,12 juta handset pada momen tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.